Zorc: Jangan Samakan Haaland dengan Lewandowski

Zorc: Jangan Samakan Haaland dengan Lewandowski

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menegaskan bahwa publik tidak perlu samakan Erling Haaland dengan Robert Lewandowski.

Dalam beberapa laga terakhir Der Klassiker antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, memang selalu mencuat perbandingan antara kedua striker itu. Keduanya memang tengah menjadi andalan masing-masing klub untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Jadi wajar jika pertandingan ini lebih menyoroti duel striker Timnas Norwegia itu dengan Lewandowski. Tapi, Zorc mengakui bahwa perbandingan atau menyamakan kedua striker, tidak ada gunanya.

“Tidak ada gunanya kalian menyamakan Haaland dan Lewandowski. Keduanya memang mencetak banyak gol, tapi usia Erling sangat jauh dari Lewandowski. Bahkan dia akan terus berkembang dan punya masa depan yang sangat panjang,” ucap Zorc dilansir dari AS.

Haaland memang terus konsisten memberikan pengaruh besar dalam perjalanan Borussia Dortmund sejauh musim ini. Dari lima kali tampil di Bundesliga, dia berhasil mencetak lima gol dan dua assist. Begitu juga di Liga Champions, dari tiga laga yang dimainkan, dia sukses mencetak empat gol untuk Dortmund.

Sementara Lewandowski juga sekarang berada di puncak topskor sementara Bundesliga dengan raihan 10 gol dari lima penampilan sejauh musim ini. Sementara di Liga Champions, dia mencetak dua gol dari tiga penampilan bersama Bayern Munchen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top