Zlatan Ibrahimvic Diklaim Bisa ‘Tocker’ Sampai Usia 50

Zlatan Ibrahimvic Diklaim Bisa 'Tocker' Sampai Usia 50

Striker ganas AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bermain luar biasa dalam usia yang tak lagi muda, yakni 39 tahun. Sang agen, Mino Raiola menyebut kliennya bahkan bisa bermain hingga usia 50 tahun.
Usia hanya angka, setidaknya itu benar-benar berlaku bagi Zlatan. Terbukti pemain Swedia itu masih bisa memiliki fisik yang primad di Serie A, bahkan jadi salah satu pencetak gol reguler dari pekan ke pekan.
Pernah merasakan bermain di MLS bersama LA Galaxy, Zlatan menolak kariernya sudah habis. Dia terbukti masih tangguh, setidaknya begitulah ucapan agen Ibra, Mino Raiola.
Raiola yakin Ibrahimovic masih bisa terus bermain sampai usia 50 tahun di level tertinggi sepak bola Eropa.
“Sepanjang karier, saya telah melihat pemain yang sudah kelelahan di usia yang sama dengan Zlatan. Saya nyaris merasa kasihan bagi mereka yang ingin terus melanjutkan kariernya,” kata Raiola kepada Goal.
“Namun, saya tak pernah melihat kelelahan ini dalam dirinya. Bagi saya, dia bisa dengan mudah bermain sampai lima tahun lagi.”
“Saya menciptakan dia, dia bermain sebab saya membuat dia bermain. Dia bahkan bisa bermain sampai usia 50 tahun,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top