Zlatan Ibrahimovic Akan Hengkang Pada Musim Panas Depan

Zlatan Ibrahimovic Akan Hengkang Pada Musim Panas Depan

Dikabarkan Zlatan Ibrahimovic bakal hengkang dari AC Milan pada musim depan. Dan untuk mengisi dan mengganti dari kekosongan tersebut akan ada tiga nama baru untuk AC Milan yang sudah menjadi opsi bakal gantinya.

Memang, secara hitam diatas putih, kontrak dari Zlatan Ibramovic sendiri akan berkahir pada musim ini. Tidak menutup kemungkinan juga jika AC Milan bakal memperpanjang kontrak tersebut untuk satu tahun kedepan.

Akan tetapi saat ini berubah balik dari laporan beberapa media. Tentang hubungan Ibrahimovic terhadap AC Milan saat ini sudah tidak harmonis lagi. Bisa jadi manajemen klub mempunyai presentase lebih tinggi untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut.

Kekecewaan Dari Gazidis

Ivan Gazidis tengah membicarakan serius terhadap perlakuan yang dilakukan oleh Ibrahimovic. Mungkin dirasa CEO AC Milan ini sudah merasa kecewa terhadapnya karena pada pekan lalu, Ibrahimovic meninggalkan klub tanpa komunikasi yang kurang baik.

Dari hal tersebut, CEO AC Milan ini akan mencarikan pengganti yang baru untuk posisinya. Keputusan ini semakin kuat dengan perlakuannya yang ia lakukan pada pekan lalu. Dan sudah ada nama Rafael Leao dan Ante Rebic akan mengisi dari posisi Ibrahimovic yang akan ia tinggalkan.

Tidak menutup kemungkinan juga, pada bursa transfer panas nanti AC Milan akan mendatangkan nama nama baru untuk Rossoneri. Mengingat ekonomi dari klub yang saat ini kurang baik, ini harus diperhatikan betul untuk tetap hati hati di ruang manajemen klub.

Myron Boadu dan Luka Jovic

Bintang pemain asal Myron Boadu saat ini mejadi idaman dari klub besar Eropa. Pemain muda yang berbakat ini meskpun sudah tampil gemilang, ia tetap merasa rendah hati kepada semua pemain dan media. AC Milan tengah mengingikannya untuk bergabung ke SanSiro.

Mungkin ada opsi pengganti bagi Rossoneri jika pada nantinya gagal untuk mendatangkan Myron Boadu. Rossoneri akan mengalihkan perhatian kepada Luka Jovic. Ini dilihati dari saat ini Luka Jovic sudah banyak tidak banyak menerima kepercayaan penuh dari Sang Pelatih. Ia memilih Karim Benzema menjadi pemain inti.

Dua nama tersebut masuk kedalam spekulasi daftar nama pemain incaran baru dari Rossoneri, yang akan menjadi pengganti dari Zlatan Ibrahimovic. Harapan dari AC Milan untuk menjadi jawara di liga Coppa Italia saat ini sudah punah. Banyak PR untuk AC Milan yang harus dibenahi.

Zlatan Ibrahimovic Akan Hengkang Pada Musim Panas Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top