BerandaLiga ItaliaZlatan Berpotensi Tampil di Kualifikasi Piala Dunia

Zlatan Berpotensi Tampil di Kualifikasi Piala Dunia

Sepertinya harapan para pendukung Timnas Swedia untuk bisa kembali melihat Zlatan Ibrahimovic memperkuat negaranya bisa terwujud. Ini seiring dengan kabar yang menyatakan jika nama striker AC Milan tersebut masuk ke dalam daftar skuat awal yang akan dibawa ke tiga laga jeda internasional pekan depan.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, Zlatan berpotensi menjadi bagian dari skuat Swedia untuk melawan Georgia (26/3) dan Kosovo (29/3) di kualifikasi Piala Dunia serta satu laga persahbatan kontra Estonia (31/3). Ini jelas merupakan momen bersejarah mengingat terakhir kali Zlatan berseragam Blagult adalah di laga fase grup Euro 2016 kontra Belgia pada 22 Juni 2016 silam.

Akan tetapi, fans diharap tidak berharap secara berlebihan. Pasalnya kubu AC Milan dan Swedia belum memgkonfirmasi partisipasi dari pemain 39 tahun tersebut. Hal ini disebabkan karena Zlatan masih mengalami cedera sejak melawan AS Roma pada 28 Februari silam. Alhasil dirinya sudah absen di tiga laga Milan sejak saat itu.

Tidak aneh jika para fans berharap Zlatan melakukan comeback. Meskipun usianya sudah uzur, Zlatan merupakan striker paling produktif yang dimiliki Swedia musim ini. Sepanjang 2020/21 dirinya sudah mencetak 16 gol dari 21 laga di semua kompetisi untuk AC Milan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini