Zinedine Zidane Tidak Menggunakan Jasa Bale Secara Penuh

Zinedine Zidane Tidak Menggunakan Jasa Bale Secara Penuh

Salah satu pemain Real Madrid yaitu Gerard Bale mendapatkan minimnya bermain di lapangan dan juga tidak mendapat dari skema strategi susunan pemain saat ini oleh sang Pelatih. Kini agen dari Bale, Jonathan Barnet sedang melakukan konfirmasi kepada sang pelatih Zinedine Zidane.

Dia menyebut bahwa minimnya penampilan di lapangan bersama staf terutama Real Madrid ini disebabkan oleh sang pelatih sendiri tidak pernah memberikan kesempatan kepada Gareth Bale tidak mempunyai jam terbang yang cukup.

Dalam catatan Gareth Bale hanya tampil 2 kali sejak kompetisi La Liga digulir kan kembali titik hingga kini Real Madrid yang sudah mengantongi gelar juara pada kompetisi La Liga 2019-2020 dia masih saja belum mendapatkan jam terbang bersama pemain Star terutama Real Madrid.

Gareth Bale Masih Jadi Bagian Real Madrid

Kini dia hanya menjadi penonton dari pinggir lapangan saja. Di pinggir lapangan Gareth Bale kini menjadi sorotan publik titik pasalnya saat dia sedang berada di bangku cadangan terlihat Dia sedang tidur. Hal ini yang membuat sorotan menarik dari berbagai pihak kepada dirinya.

Gareth Bale diketahui sedang tidur saat Real Madrid berhadapan dengan alaves. Jika kita lihat banyaknya Gareth Bale bermain dalam sepanjang kompetisi musim ini dia hanya bermain sebanyak 20 kali dan hanya mencatatkan 3 gol dan 2 assist.

Dari jam 8 yang mulai menipis bersama Real Madrid kini masa depan dari Cherrybelle sendiri sedang dipertanyakan oleh banyak kalangan penikmat sepakbola. Dan saat ini banyak gosip membuat pemain tersebut juga dalam waktu dekat akan meninggalkan Real Madrid.

Zidane Punya Pandangan Lain Kepada Bale

Dari beberapa ungkapan di atas sebetulnya pihak dari Agen Gareth Bale sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa wa dia tidak ingin meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini titik akan tetapi apa yang terjadi sang pelatih Zidane hanya lebih tertarik untuk 1 pemain ini berada dalam bangku cadangan saja.

Dari kami para penikmat sepakbola saat ini juga Tengah mengulik Kenapa alasan dari sang pelatih Zidane tidak pernah memasukkan nama Cherrybelle ke dalam skema strategi yang dibuatnya saat ini. Kontrak dari pemain tersebut juga masih tersisa cukup panjang selama 2 tahun kedepan.

Akan tetapi pihak dari agen pemain tersebut juga merasa sangat senang jika akan hidup diam-diam saja dan tidak kemana-mana selama 2 tahun terakhir ini nanti. Dari pihak Gareth Bale juga merasa tidak dirugikan dan menaruh rasa benci kepada sang pelatih.

Zinedine Zidane Tidak Menggunakan Jasa Bale Secara Penuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top