Zidane Yakin Real Madrid Bisa Kalahkan Inter Milan

Zidane Yakin Real Madrid Bisa Kalahkan Inter Milan

Menghadapi Inter Milan di Grup B Liga Champions pada Rabu (04/11/20) dini hari nanti, Zinedine Zidane yakin Real Madrid bisa memenangkan pertandingan.

Real Madrid memang belum pernah meraih kemenangan di Grup B Liga Champions. Mereka harus puas dengan mengoleksi sekali kekalahan dan sekali hasil imbang sejauh ini.

Kini pada laga ketiga fase grup, mereka harus berhadapan dengan lawan yang cukup berat, yakni Inter Milan. Tapi Zidane tidak minder dan yakin timnya bisa meraih tiga poin.

“Kami yakin bisa meraih tiga poin. Mereka (Inter Milan) memang tim yang bagus dan bermain dengan baik musim ini. Tapi para pemain kami, semuanya ingin menuliskan sejarah. Oleh karena itu, kita akan menang di laga ini,” ucap Zidane kepada situs resmi UEFA.

Real Madrid sendiri nampaknya tidak terlalu berada di posisi menguntungkan meski main di kandang sendiri. Mereka hanya punya dua bek tengah untuk laga ini, yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Eder Militao baru saja dikabarkan positif Virus Corona (Covid-19) dan harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top