Zidane Tak Mau Anggap Remeh Sociedad Meskipun Perfoma Turun

Zidane Tak Mau Anggap Remeh Sociedad Meskipun Perfoma Turun

Real Madrid akan menjamu Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga musim ini. Meskipun pada pertandingan terakhir dari Socidad masih belum menemui titik terang. Bagi Zidane tidak boleh lengah dan harus waspada di pertandingan nanti.

Madrid akan bertemu Sociedad yang menjadi kandangnya pada duel pekan yang ke-30. Pertandingan ini akan digelar pada hari Senin 22 Juni 2020. Reale Arena bakal menjadi panggung bagi pertandingan tersebut.

Real Madrid dinilai mempunyai kemampuan penuh untuk membawa pulang poin penuh dari pertandingan ini. Ini disebabkan oleh performa dari pemain Sociedad masih belum menemui titik terang dan tidak sedang dalam performa terbaiknya.

Terlihat dari catatan tiga pertandingan terkahir yang dilaksanakan oleh Sociedad tidak kunjung menemui titik kemenangan. Yang mengharuskan ia masih kalah dengan, bahkan sampai dengan menerima kekalahan dari saat melawan Deportivo Alaves.

Menuai Kesulitan

Sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat ini juga tengah tidak mau melihat dari hasil tiga pertandingan terkahir tersebut. Ia menilai Real Sociedad adalah lawan yang tidak bisa diremehkan alias klub yang sulit untuk dilawan.

Saat ini saya juga tidak tahu, mengapa performa dari permainan mereka sampai saat ini masih belum menemui titik terang. Saya masih heran, dan ini juga tidak bisa disepelekan. Karena mereka bisa saja menjadi klub yang membuat masalah pada klub kami pada nantinya.

Khususnya bagi tim saya tetap saya bombing untuk mempermainkan dengan skuat tenaga dan permainan yang bagus. Karena kita tidak bisa meremehkan dari kekuatan mereka, apapun masih bisa saja terjadi selang pehentian laga karena pandemic ini.

Tunjukkan Yang Terbaik

Setelah kurang lebih dalam waktu tiga bulan kami harus berlatih dirumah masing masing, kami masih mampu menuai kemenagan pada dua pertandingan terkahir pada lanjutan Laliga ini. Zidane saat ini juga tengah tetap menginginkan pemainnya untuk tetap bermain dengan kekuatan penuh.

Pada dua pertandingan terkahir kami menuai kemenangan. Hal ini masih kami syukuri bisa tetap optimal walau baru berhenti dalam beberapa bulan. Kami juga tidak melewati pertandingan tersebut dengan mudah, namun pertandingan itu sekarang sudah lewat.

Kami harus melanjutkan performa terbaik kami, kami akan terus maju dan tetap focus pada laga laga yang akan kami hadapi. Kami terus berfikir pertandingan di sisa musim ini adalah bentuk dari pertandinga final.

Zidane Tak Mau Anggap Remeh Sociedad Meskipun Perfoma Turun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top