BerandaLiga SpanyolZidane Tak Inginkan Bale Kembali ke Real Madrid

Zidane Tak Inginkan Bale Kembali ke Real Madrid

Kehadiran Gareth Bale di Real Madrid sama sekali tidak menarik minat bagi pelatih Zinedine Zidane yang berharap agar sang penyerang asal Wales tetap menjauh dari klubnya.

Sang pemain berusia 31 tahun sudah menghabiskan sepanjang musim ini sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspur, dan belakangan telah menunjukkan peningkatan performa.

Pada awal musim, Bale jarang mengisi susunan pemain utama tim asuhan Jose Mourinho. Namun hal itu berubah belakangan, ia bahkan telah mengukir lima gol dari lima laga yang dimainkannya.

Kendati begitu, terlepas dari bagaimanapun performa Bale untuk Tottenham, Defensa Central mengklaim bahwa Zidane tidak menginginkan keberadaannya di Real Madrid.

Sang pelatih asal Prancis tersebut memercayai bahwa kehadiran eks bintang Southampton tersebut akan memberikan suatu dampak yang negatif terhadap Karim Benzema dan kolega.

Didatangkan dengan status pemain termahal dunia pada tahun 2013 silam, Bale memang makin tersingkir dari susunan pemain utama Los Blancos seiring berjalannya waktu.

Pada musim lalu, dia hanya bermain dalam 16 pertandingan di La Liga. Itu pun kebanyakan dimainkan sebagai pengganti dari bangku cadangan, jika tidak menghabiskan sepanjang laga sebagai penghangat di pinggir lapangan.

Zidane Tak Inginkan Bale Kembali ke Real Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini