Zidane Senang dengan Perkembangan Martin Odegaard

Zidane Senang dengan Perkembangan Martin Odegaard

Belakangan ini, Zidane mengaku sangat senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Martin Odegaard. Sang pemain mengalami perkembangan yang signifikan di Real Sociedad. Selama di Sociedad, ia hanya menjalani masa peminjaman.

Seperti diketahui, Martin Odegaard gabung dengan Real Sociedad pada awal musim ini. Sang pemain dilepas oleh Real Madrid dengan status pinjaman. Selama di Sociedad, ia menjalani pinjaman selama satu musim.

Pemain asal Norwegia tersebut memiliki kemampuan yang sangat menawan. Kemudian sang pemain menunjukkan penampilan yang impresif bersama Sociedad. Selama ini, sang pemain tampil sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, ia mencetak 7 gol dan 8 assist.

Selain itu, Sociedad memiliki rencana untuk menambah masa pinjaman. Mereka berniat menambah satu musim peminjaman.

Rencana Real Sociedad

Namun rencana tersebut dinilai tidak terlalu mudah. Sebab, Real Madrid menginginkan kepulangan sang pemain pada musim depan. Mereka akan menjadikannya sebagai bintang masa depan klub.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat senang dengan Martin Odegaard. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang menawan. Selain itu, sang pelatih juga memberi pujian kepada pemain mudanya tersebut.

Namun pelatih asal Prancis tersebut kebingungan dengan sang pemain. Sebab di Madrid sudah banyak diisi pemain kelas dunia.

Zidane Senang dengan Perkembangan Martin Odegaard

“Dia merupakan pemain kami. Itu merupakan hal yang baik. Sebab dia adalah pemain muda dan pemain hebat saat ini dan pemain hebat di masa depan,” buka Zinedine Zidane di laman resmi klub.

“Dia memiliki penampilan yang sangat baik di Real Sociedad. Namun ketika bertemu dia, saya tidak bisa mengatakan apa yang saya lakukan dengan dia,” imbuh Zinedine Zidane.

Martin Odegaard Kembali ke Madrid

Zidane sendiri mengatakan bahwa tidak menutup peluang Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid musim depan. Namun, ia meminta agar sang pemain lebih giat dan bekerja keras di Real Sociedad. Supaya penampilannya lebih maksimal ketika kembali.

“Saat ini, dia masih bermain di klub lain. Saya akan melihat pada masa depan. Kita akan melakukan dengan dia pada musim depan.”

“Kami kenal dengan dia sangat baik. Kemudian yang terbaik adalah bahwa saat ini kami akan memanfaatkan dengan baik keberadaanya di Real Sociedad,” jelas Zinedine Zidane.

Sementara itu, Real Madrid akan berhadapan dengan Real Sociedad pekan ini. keduannya akan bertemu pada Senin (22/06/2020) dini hari WIB.

Zidane Senang dengan Perkembangan Martin Odegaard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top