BerandaLiga SpanyolZidane Sebut Real Madrid Bisa Menang Lebih Telak

Zidane Sebut Real Madrid Bisa Menang Lebih Telak

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku bangga bisa timnya bisa menaklukkan Barcelona dengan kemenangan 2-1. Tapi menurutnya, anak-anak asuhnya bisa menang lebih telak.

Pertemuan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona baru saja selesai digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/04) dini hari WIB tadi. Tuan rumah memang cukup mendominasi laga sejak awal.

Mereka mampu unggul dua gol di babak pertama berkat Karim Benzema dan Toni Kroos. Barcelona hanya mampu cetak satu gol balasan lewat sontekan Oscar Mingueza di babak kedua.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Zinedine Zidane tidak bisa menyembunyikan rasa senang terhadap tim asuhannya. Namun dia mengatakan bahwa Los Blancos bisa menang lebih banyak.

“Saya senang, jelas saja. Kami mampu bermain baik khususnya di babak pertama menghadapi rival. Tapi kami menciptakan lebih banyak peluang dari mereka, seharusnya bisa mencetak gol ketiga atau keempat. Sayang sekali itu tidak terjadi, tapi kami tetap layak menang,” kata Zidane kepada situs resmi klub.

Berkat kemenangan 2-1 ini, Real Madrid merangsek ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengantongi 66 poin. Mereka menyalip Atletico Madrid dan Barcelona yang masing-masing di urutan kedua dan ketiga klasemen.

Zidane Sebut Real Madrid Bisa Menang Lebih Telak
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini