BerandaLiga SpanyolZidane Resmi Cabut, Real Madrid Ucapkan Salam Perpisahan

Zidane Resmi Cabut, Real Madrid Ucapkan Salam Perpisahan

Zinedine Zidane resmi cabut dari Real Madrid untuk kali kedua. Pihak manajemen klub pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait perpisahan ini.

Los Blancos memang harus nihil trofi pada musim 2020/2021, bahkan mereka kalah dari rival sekota, Atletico Madrid yang ditasbihkan sebagai juara Liga Spanyol.

Perpisahan pelatih asal Prancis itu dengan Los Blancos memang sudah santer dikabarkan. Bahkan Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya mengabarkan bahwa kedua belah pihak sudah sepakat.

“Kami harus memberikan rasa hormat atas sikap profesionalisme, dedikasi dan semangat yang sudah diberikan selama bertahun-tahun. Kita harus menghormati keputusannya,” bunyi pernyataan resmi dari klub.

“Zidane merupakan ikon klub ini, dia sudah membuat kami bangga sebagai pelatih dan juga pemain. Klub ini adalah rumahnya, dia akan selalu diterima di sini.”

Dalam periode keduanya melatih Los Blancos, Zidane berhasil mencatat 69 kemenangan, 25 kali imbang dan 20 kali kalah dalam 114 pertandingan di semua kompetisi.

Zidane Resmi Cabut, Real Madrid Ucapkan Salam Perpisahan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini