Zidane Puji Semua Pemainnya Usai Madrid Kalahkan Atletico

Zidane Puji Semua Pemainnya Usai Madrid Kalahkan Atletico

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane puas usai berhasil mengalahkan Atletico Madrid 2-0. Laga tersebut dilangsungkan di kandang Madrid, Estadio Alfredo di Stefano, akhir pekan ini.
Pekan ini, El Real memang menjalani jadwal padat. Selain karena bermain di Liga Champions tengah pekan kemarin, Madrid juga harus meladeni Atletico selang beberapa hari kemudian.
Kemenangan Madrid atas Atletico benar-benar memuaskan fans Madrid. Begitu juga dengan Zidane yang merasa sangat puas dengan performa semua pemainnya.
“Saya senang dengan performa kami sepanjang pertandingan, seperti di Liga Champions sebelumnya. Melawan Atletico kami belum pernah kalah di La Liga selama 26 pertandingan,” kata Zidane usai pertandingan.
“Kami menekan semua area lapangan sepanjang pertandingan, kami tidak membiarkan Atletico masuk ke area pertahanan kami. Kami mengontrol permainan dengan sangat baik. Satu-satunya kesempatan lawan membobol gawang kami, hanya didapat dari Saul,” tuturnya.
Soal Toni Kroos dan Luka Modric yang bermain gemilang, Zidane punya pandangannya.
“Kami membutuhkan mereka untuk menemukan pendekatan ke gawang lawan. Dengan bermain cepat, melakukan umpan diagonal, kami menemukan celah di pertahanan Atletico,”
“Mereka berdia (Kroos dan Modric) sangat bagus, mereka pemain luar biasa. Benzema, Vazques, Carvajal, Varane, dan kapten Ramos,”
“Rotasi? Kita lihat nanti. Kami telah memainkan tiga pertandingan dengan beberapa perubahan kecil dalam skuad, tapi saya akan melibatkan semua pemain.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top