Zidane Masih Percaya Kepada Benzema Gunakan Nomor 9

Zidane Masih Percaya Kepada Benzema Gunakan Nomor 9

Karim Benzema selalu mendapatkan sorotan dari berbagai kalangan penikmat sepakbola. Dari performa yang ditampilkannya saat bersama Real Madrid ini selalu tampil memukau. Sang pelatih El Real pun juga memiliki pandangan yang sama bahwa Benzema adalah andalan kami.

Nomor punggung 9 hanya bisa dimainkan oleh pemain ini. Perjalanan Benzema sendiri tidak langsung mulus ketika ia awal bergabung bersama Madrid. Ia mengalami masa sulit pada musim 2016/17 silam. Ia masih harus tertinggal jauh dari Ronaldo, Benzema hanya saja mendapatkan torehan 11 gol saja sepanjang musim waktu itu.

Selang musim selanjutnya performa dari Bezema semakin menurun di tahun 2017/18. Sepanjang musim ia hanya berhasil memberikan catatan gol sebanyak lima saja. Berbagai padangan tidak enak dari fans dan klub, dan sudah waktunya ia didepak keluar dari Madrid.

Sampai pada akhirnya, Ronaldo berpindah ke Juventus, performa Benzema mulai melonjak dengan torehan gol sebanyak 21 gol. Namun ini masih tetap menjadi sorotan dari kalangan penikmat sepakbola. Sampai dengan musim saat ini, Benzema masih bisa menorehkan sebanyak 16 gol pada 27 laga di Laliga.

Karim Benzema Masih Stuck Dengan Performanya

Pada pertandingan Real Madrid melawan Valencia pada 19 Juni 2020 kemarin, ia berhasil memetic hati para penonton nya. Dalam pertandingan tersebut, Karim Benzema berhasil menorehkan sepakan dua gol ke gawang Valencia. pada akhrinya Real Madrid berhasl memenagkan dengan skor 3-0.

Atas kemenagan tersebut, banyak pujian yang dilontarkan dari berbagai kalangan untuk Karim Benzema ini. Akan tetapi bagi Zinedine Zidane menilai bahwa tidak ada yang mengejutkan saya sepanajang pertandingan tersebut, kalanya ia selalu tampik cukup baik saat berhadapan Valencia.

Bagi saya permainan dari Benzema tidak ada yang berubah. Ia masih bermain seperti hari hari kemarin. Saya tahu, Benzema sudah bergabung bersama Madrid sudah sangat lama. Jadi saya sudah tau apa yang seharusnya ia lakukan pada waktu itu.

Nomor 9 Hanya Untuk Benzema

Karim Benzema yang mungkin selalu mendapatkan banyak kritikan dari pihak eksternal maupun internal. Dibelakang Benzema ada sang pelatih yang selalu menampik kabar yang kurang hangat tersebut. Zidane tidak pernah memberi kritikan sebab ialah sampai saat ini yang masih cocok dengan nomor punggung 9.

Banyak anggapan dari pendahulu, siapapun yang membawa nomor 9 dipunggung kaos Real Madrid, dia harus menjadi salah satu pemain terbaik dan menjadi mesin pencetak gol bagi El Real. Namun pandangan lain dari Benzema dengan pandangan public tersebut.

Nomor 9 bagi Zidane adalah bukan pemain yang hanya bisa mencetak gol saja. Melainkan ia harus siap dan bisa menjadi skuat seluruh pertandingan dan bisa mencetak gol. Nomor 9 ini bagi saya seperti itu.

Zidane Masih Percaya Kepada Benzema Gunakan Nomor 9
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top