Zidane Konfirmasi Juventus Masih Penting Baginya

Zidane Konfirmasi Juventus Masih Penting Baginya

Zinedine Zidane menanggapi rumor untuk tangani Juventus, dan mengakui bahwa dirinya akan selalu menyimpan kenangan-kenangan terbaik dari kariernya di Italia.

Sang juru taktik asal Prancis berbicara kepada Sky Sport Italia setelah kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1 atas Liverpool, Rabu (7/4) dini hari tadi WIB.

Kemenangan itu memang memberikan kepuasan bagi Zizou, namun ia menekankan bahwa tugas mereka masih belum usai, dengan leg kedua babak perempat final Liga Champions masih akan digelar pada pertengahan pekan depan.

“Kami boleh berbahagia karena permainan kami, namun masih ada leg kedua dan kami harus menyelesaikan pekerjaan kami,” tutur Zidane dalam wawancaranya dengan stasiun televisi asal Italia itu.

“Namun saya ulangi, kami bisa berbangga hati dengan penampilan pada malam ini. Kami bermain dengan lengkap.”

Zidane sedang dihubungkan dengan mantan klubnya, Juventus, yang kemungkinan akan mencari pelatih baru, setelah Andrea Pirlo dinilai gagal pada musim ini.

Ia bermain selama lima tahun sebagai pemain pada tahun 1996 hingga 2001 dengan seragam Bianconeri, dan mengakui bahwa itu merupakan momen-momen yang akan selalu disimpan di hatinya.

“Italia selalu ada di hati saya. Juventus selalu menjadi tim yang penting bagi saya,” lanjut sang pria berusia 48 tahun tersebut. “Saya tidak tahu [apakah saya akan kembali ke Italia]. Kini saya di sini. Mari lihat nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top