Zidane Ingin Ramos Menggantung Sepatu Tetap Bersama Madrid

Zidane Ingin Ramos Menggantung Sepatu Tetap Bersama Madrid

Zinedine Zidane saat ini berharap kepada manajemen Real Madrid untuk segera menyodorkan kontrak Baru terhadap sergio Ramos. Zinedine Zidane ingin Sergio Ramos sampai gantung sepatu tetap bersama Real Madrid.

Sergio Ramos adalah salah satu pemain yang mempunyai kontribusi terbesar terhadap klub. Dia saat ini juga sudah terhitung lama bersama Real Madrid. Sejak tahun 2005 dia sudah bergabung menjadi salah satu punggawa Lini belakang mereka.

Berkat adanya sergio Ramos di Lini belakang, lini pertahanan mereka tidak tergoyahkan sama sekali dan menjadi semakin kuat. Dan sampai saat ini dia malah dipercaya sebagai kapten dari rekan-rekannya.

Raihan trofi yang diberikan kepada Real Madrid sudah mencapai 21 jawara dalam semua kompetisi. Namun usianya saat ini sudah melebihi angka 30.

Harapan Sang Pelatih

Saat ini sisa kontrak dari Sergio Ramos tinggal 1 tahun lagi. Tepatnya bulan Juni 2021 masa kontrak Sergio Ramos sudah habis. Zinedine Zidane saat ini sangat berharap akan segera menyodorkan proposal baru terkait perpanjang kontrak.

Setelah perpanjang kontrak ini berhasil, dengan demikian Sergio Ramos akan mengakhiri masa karir sepakbolanya di Real Madrid dan bukan di klub lain. Ini adalah salah satu harapan dari Zidane yang dulu juga mantan pemain El Real.

Sergio Ramos saat ini jika menjadi salah satu keluarga besar. Dengan kontribusi oleh pemain Lini belakang tersebut yang cukup banyak untuk klub. Sudah bertahun-tahun dia bersama kami, saya mempunyai harapan dan akan mempertahankan pemain tersebut.

Dampak Jika Ramos Pergi

Jika memang pada tahun 2021 nanti Sergio Ramos pergi. Ini akan punya dampak buruk yang sangat besar terhadap Real Madrid. Pasalnya, real Madrid juga Tengah ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Dan saat ini harus banyak-banyak bekerja keras dalam mengarungi setiap kompetisi di Liga.

Hal ini juga menjadi perhatian khusus oleh Real Madrid. Kontrak dari Sergio Ramos harus diperpanjang. 2 ataupun 3 tahun lagi itu tidak menjadi masalah. Karena masa garis sepakbolanya harus memang benar-benar diselesaikan di Real Madrid.

Zinedine mengungkapkan, jika saya sudah berada di manajemen klub. Saya benar-benar tidak akan melepasnya ke klub lain. Ini adalah salah satu sejarah tersendiri bagi kami. Kita harus tetep mempertahankan Ramos apapun yang terjadi nantinya.

Zidane Ingin Ramos Menggantung Sepatu Tetap Bersama Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top