Zidane Buka Komunikasi dengan David Alaba

Zidane Buka Komunikasi dengan David Alaba

Terdapat perkembangan terkait saga transfer bek Bayern Munchen, David Alaba. Seperti diketahui, kontrak pemain 28 tahun tersebut di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan Alaba tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Die Roten.

Kini menurut laporan Kicker, raksasa La Liga, Real Madrid, diklaim sudah membuka pembicaraan dengan bintang Timnas Austria tersebut. Sang pelatih, Zinedine Zidane disebut sebagai sosok yang langsung menghubungi Alaba terkait kemungkinan transfer ke Santiago Bernabeu. Zidane diyakini melihat Alaba sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Sergio Ramos dalam jangka panjang.

Sayangnya upaya Real Madrid tersebut masih terbentur masalah finansial. Karena selain gaji yang mencapai 20 juta euro, El Real juga diminta untuk mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro lagi untuk membayar komisi sang agen, Pini Zahavi dan juga keluarga Alaba. Jumlah tersebut dinilai terlalu besar untuk sebuah komisi.

Ini buka kali pertama faktor uang menjadi kendala bagi masa depan sang pemain. Sebelumnya negosiasi yang sama juga berakhir buntu kala Alaba menolak tawaran kontrak baru dari Bayern. Alasannya karena gaji dan komis yang dianggap tidak memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top