Zidane Bosan Tanggapi Bantuan Kemenangan Madrid Dari VAR

Zidane Bosan Tanggapi Bantuan Kemenangan Madrid Dari VAR

Beberap hari terkahir Real Madrid mendapat banyak sorotan tentang kemenangan yang dituai oleh mereka. Mereka sering dikatakan kemenangan mereka atas dasar bantuan VAR dan selalu diuntungkan dalam beberapa pertandingan terkahir.

Namun kini, akhirnya Zinedine Zidane ungkap bicara kepada media public terhadap tuduhan tersebut kepada mereka. Ia mengklaim bahwa timnya saat ini memang sedang tampil pada posisi terbaiknya untuk dapat memperoleh itu semua.

Real Madrid saat ini memang masih menuai kemenangan dalam delapan pertandingan terkahirnya. Mereka masih baru saja menerima kebobolan dua gol dari jumlah pertandingan tersebut. Dan performa terbaik Madrid saat ini hingga berhasil menggeser posisi teratas sementara dari Barcelona.

Barcelona sebetulnya juga sudah tampil baik, mereka belum mengalami kekalahan akan tetapi mereka mengalami pertandingan imbang di tiga pertandingannya. Sayangnya kini banyak ungkapan kepada mereka bahwa kemenangan Madrid juga tertumpu dari bantuan VAR.

Tak Kaget

Tudingan tudingan tersebut datang saat Real Madrid hanya menang tipis dari pertandingan. Kemangan 1-0 dan satu satunya gol itu diciptakan dari penalty oleh Sergio Ramos. Kasus seperti ini terjadi beberapa kali terhadap Real Madrid. Dan hari hal tersebut membuat sedikit aneh untuk mereka.

Meskipun demikikan, hal ini tidak membuat tergoah kepada ZInedine ZIdane. Bahwasanya ungkapan seperti ini sudah biasa terjadi kepadanya. Ini tidak terlalu saya pikirkan, karena perdebatan seperti ini sudah sering dilakukan di klub lain yang memiliki keberuntungan seperti ini.

Sampai saat ini, kami terus membuktikan bahwa memang tim kami adalah tim kuat. Kami mempunyai kondisi yang sangat baik, jadi kami bisa enak untuk melakukan apapun untuk kami. Semua orang bebas mengungkapkan opininya dan the Real kami adalah Real Madrid. Dan kami sangat percaya diri akan hal tersebut.

Tidak Mau Masuk Kedalam Perdebatan

Zidane saat ini juga sudah mulai untuk tidak mengungkapkan apaun kepada media, pasalnya ia juga sudah mulai merasa bosan akan hal tersebut. Kami juga tidak bisa mengatur berbagai opini yang dikeluarkan oleh orang lain.

Dari hal tersebut lebih baik saya mengalihkan beberapa perhatian saya kepada yang lain. Memfokuskan kepada tim kami sendiri nampaknya lebih baik daripada harus menanggapi opini mereka tersebut. Semua orang bebas memberikan anggapan kepada kami. Karena semua itu adalah motivasi tersendiri bagi kami.

Kami hanya perlu menjawab semua opini tersebut, di tengah lapangan. Di setiap laga yang kami jalani. Kami hanya perlu bekerja keras terhadap diri kami sendiri. Dan untuk karena itu, mungkin semua bakal terjawab dalam pencapaian kami untuk hal yang lebih besar.

Zidane Bosan Tanggapi Bantuan Kemenangan Madrid Dari VAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top