BerandaLiga SpanyolZidane Beri Klarifikasi Soal Rumor Masa Depannya

Zidane Beri Klarifikasi Soal Rumor Masa Depannya

Zinedine Zidane heran dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya sudah berpamitan dengan para pemain Real Madrid, di saat timnya sedang berjuang meraih gelar La Liga.

Los Blancos masih menjaga peluang untuk meraih gelar La Liga pada musim ini, setelah berhasil mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 pada Minggu (16/5) malam kemarin WIB.

Mereka masih memiliki jatah satu pertandingan lagi untuk melangkahi Atletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga, yang unggul dua poin.

Namun sebelum pertandingan kontra Bilbao berlangsung, media sempat merilis kabar bahwa Zizou sudah memutuskan untuk hengkang, dan bahkan sudah mengutarakan niatannya kepada para pemain.

Hal ini membuat sang pelatih asal Prancis keheranan, karena menurutnya, itu adalah hal yang tidak masuk akal untuk disampaikan dalam situasi seperti ini.

“Bagaimana mungkin saya bisa mengatakan kepada para pemain bahwa saya akan hengkang sekarang? Kami sedang berjuang sekeras tenaga untuk meraih titel dan tiba-tiba saya berkata ‘omong-omong, saya akan pergi’?” tutur Zizou dalam konferensi pers seusai laga di San Mames, dikutip dari Goal.

“Orang-orang dari luar klub boleh mengatakan apa saja yang mereka sukai, namun saya tidak akan pernah mengatakan hal seperti ini kepada para pemain.”

Madrid akan mengakhiri musim dengan menjamu Villarreal pada akhir pekan nanti, selagi berharap agar Atletico tidak meraih hasil maksimal kala menghadapi Valladolid.

Zidane Beri Klarifikasi Soal Rumor Masa Depannya
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini