Zidane Berharap Tetap Fokus Menjalani Laga Tandang Ke Lawan

Zidane Berharap Tetap Fokus Menjalani Laga Tandang Ke Lawan

Real Madrid sudah bersiap untuk berhadapan dengan Real Sociedad. Madrid akan datang ke markas Sociedad, Zidane akan sangat memanfaatkan laga tanpa penonton ini agar tampil lebih sempurna untuk para pemainnya.

Lanjut pada laga lanjutan setelah terhenti akibat pandemic virus korona ini akhirnya bergulir kembali, Real Madrid mampu meraih dua kemenangan beruntun atas pertandingan melawan Eibar dan juga Valencia pada Laliga ini. Kemenangan mereka raih tanpa penonton dikandang mereka.

Real Madrid sudah dijadwalkan akan bermain dengan Real Sociedad pada hari senin 22 juni 2020 dini hari WIB. Laga tersebut akan digelar di stadion Reale Arena dan akan digelar laga tanpa penonton. Dari pihak Laliga memang untuk menggelar tanpa penonton mengingat masih harus waspadanya kita dengan virus corona ini.

Laga Tanpa Penonton

Real Sociead akan berhadapan dengan Real Madrid untuk pertandingan selanjutnya, pertandingan ini mereka gelar dengan tidak ada hadirnya pada pendukung mereka langsung berada di stadion. Ini akan sedikit menguntungkan bagi mereka Real Madrid.

Hal ini akan sedikit menguntungkan anda atau sebaliknya. Buat para pemain biasanya lebih suka ada dorongan dari para pecintanya, untuk menambah semangat para pemain dalam pertandingan tersebut.

Ketika kita menjadi tim kandang, ini adalah situasi yang sangat bagus untuk dapat kita manfaatkan karena kita pasti mendapatkan atmosfir penuh di lapangan, oleh atmosfir para pendukung kami. Nilai plus bagi kami yang menjadi kendang, akan tetapi mungkin sampai akhir musim kita tidak akan bertanding bersama fans kita.

Fokus Untuk Sebuah Acuan

Meski demikian, walaupun saat ini dari Real Sociedad tanpa pendukung. Zinedie Zidane meminta kepada para pemaiinya untuk tetap tampil mendominasi disetiap pertandingannya. Tetap berfokus bermain dalam waktu 90 menit tersebut.

Kami akan tetap untuk melakukan yang terbaik disetiap laga kami, disisa laga untuk Laliga ini masih sangat ketat untuk dapat kami lolos menjadi jawara musim ini. Kami terus bermain seperti yang kami inginkan dan kami harus tetap menjaga komitmen kami.

Saya kembali tekankan kepada para pemain kami, tekanan apapun masih bisa saja terjadi pada kalian dan yang terpenting kalian harus tetap focus. Saat ini situasi sedang tidak menentu dan kalian harus lebih focus dari sekarang.

Zidane Berharap Tetap Fokus Menjalani Laga Tandang Ke Lawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top