Zidane Belum Pernah Merasakan Sukses di Copa Del Rey

Zidane Belum Pernah Merasakan Sukses di Copa Del Rey

Kemampuan dari Zidane saat ini sudah Tidak diragukan lagi baik itu saat dia menjabat menjadi seorang pemain maupun saat ini menjabat sebagai sang pelatih. Akan tetapi ada hal yang menarik dari hal tersebut dia tidak bisa menjadi juara dalam liga Copa Del Rey

Pemain tersebut adalah salah satu pemain terbaik dunia. Karena pada waktu dia bermain menjadi seorang sepakbola dia berhasil bersama Tim Nas Prancis berhasil menjuarai dan berlaga dalam 2 Liga final di Piala Dunia tersebut.

Dan bergabung bersama klub liga domestik bersama Real Madrid Dia sudah menjadi pemain termahal waktu itu. Tidak hanya itu dia sempat pada ajang pemilihan pemain terbaik dunia dia juga pernah mendapatkan Ballon d’Or.

Statistik Sebagai Pelatih

Sebagai pelatih Real Madrid saat ini dan juga menjadi salah satu pelatih yang bersejarah dalam kurun waktu 3 setengah tahun dia bisa memberikan hal yang terbaik bagi Real Madrid. Pasalnya dirata-rata dari 19 pertandingan dia sudah bisa memberikan trophy kompetisi La Liga 2019-2020.

Memang pada musim ini dia tidak bisa membawa Real Madrid untuk mengarung kompetisi Liga terbesar di Eropa yaitu Liga Champions. Akan tetapi dia dalam sejarah Real Madrid bisa membawa Real Madrid menjuarai 3 kali tropi secara beruntun.

Hal yang luar biasa Untuk statistik permainan yang diberikan oleh sang pelatih kepada tim anak asuhnya di Real Madrid saat ini. Banyak apresiasi yang diberikan kepada sang pelatih tersebut mengingat kontribusi terbesarnya selalu diberikan kepada klub tercintanya yaitu Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Dari Prancis

Diketahui saat ini banyak pemain asal Prancis yang menjadi pemain di Real Madrid sang pelatih tersebut dari ke-16 rata-rata semua berbeda negara. Dan saat ini sang pelatih Zidane satu-satunya pelatih dari Perancis yang bisa memasuki di bangku kepelatihan Real Madrid.

Hal yang luar biasa memang dari kecintaannya seorang yang sebelumnya menjadi pemain dengan kontribusi terbesar di Real Madrid saat ini memasuki bangku kepelatihan di Real Madrid. Dalam sejarah sepak bola Real Madrid baru kali ini ada yang seperti ini.

Sebuah harapan besar dari Real Madrid untuk Zidane tetap memberikan dan meningkatkan performa dari semua Lini yang ada di Real Madrid.

Zidane Belum Pernah Merasakan Sukses di Copa Del Rey
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top