BerandaLiga SpanyolZidane Ambil Keputusan Bulat Tinggalkan Real Madrid?

Zidane Ambil Keputusan Bulat Tinggalkan Real Madrid?

Zinedine Zidane nampaknya sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Real Madrid setelah musim ini selesai.

Sang pelatih asal Prancis sudah ramai dirumorkan bakal meninggalkan klub semenjak kegagalannya mengantarkan Los Blancos ke final Liga Champions.

Madrid terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar, jika mereka gagal mengikis selisih dua poin dari Atletico Madrid yang menguasai puncak klasemen sementara La Liga.

Menjelang pertandingan kontra Athletic Bilbao pada Minggu (16/5) malam ini WIB, kabar kepergian Zidane pun kembali beredar deras di media.

Goal mewartakan bahwa sang legenda sepak bola Prancis telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Madrid, dan sudah berpamitan dengan para pemainnya sebelum pertandingan kontra Sevilla pada pekan lalu.

Lebih lanjut, Zizou diklaim merasa lelah secara fisik dan juga mental, semenjak mengambil alih kursi kepelatihan untuk kedua kalinya pada Maret 2019 lalu.

Jika memang jadi meninggalkan Madrid pada akhir musim ini, maka ini akan menjadi momen keduanya untuk hengkang sebagai pelatih setelah Mei 2018 lalu.

Pada saat ini, sejumlah nama pelatih seperti Massimiliano Allegri dan Raul Gonzalez telah dikaitkan, selagi sang gelandang dikabarkan bisa kembali ke Juventus, klub yang pernah dibelanya sebagai pemain.

Zidane Ambil Keputusan Bulat Tinggalkan Real Madrid?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini