BerandaLiga InggrisYves Bissouma Gabung Liverpool Pada Januari 2022

Yves Bissouma Gabung Liverpool Pada Januari 2022

Gelandang andalan milik Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma tampaknya segera gabung Liverpool. The Reds makin bernafsu pada sang pemain dan akan mewujudkan transfer ini pada Januari 2022 mendatang.

Tiga tahun berseragam Brighton, gelandang Timnas Mali ini memang sudah tampil mengesankan nan konsisten. Wajar jika klub-klub besar Liga Inggris menaruh minat.

Brighton sendiri sebenarnya sempat bernafas lega usai sang pemain bertahan di Stadion Amex pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Namun menurut laporan dari jurnalis ternama Ekrem Konur, Liverpool akan serius dan ingin membeli Bissouma secara permanen saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari mendatang.

Dengan kontrak yang berakhir pada musim panas 2023, Brighton dikabarkan bersedia menerima tawaran yang tidak kurang dari 30 juta poundsterling untuk gelandang berusia 24 tahun itu.

Sebelum Liverpool, Arsenal sempat gencar diberitakan menginginkan jasa sang pemain. Namun Mikel Arteta dikabarkan memilih opsi lain menurut jurnalis ternama lainnya, Fabrizio Romano.

“Saya diberitahu oleh salah satu teman, bahwa Yves bukan lagi target prioritas untuk Arsenal. Mereka memilih fokus pada pemain lain,” ucap Fabrizio dikutip dari The United Stand.

Dengan pernyataan itu, berarti Liverpool memiliki peluang besar untuk mendaratkan Bissouma, apalagi mereka juga sudah ditinggalkan Giorginio Wijnaldum di musim panas.

Sekadar informasi, Yves Bissouma sudah mencatat 38 penampilan dengan pemanis dua gol di semua kompetisi musim 2020/2021 bersama Brighton.

Yves Bissouma Gabung Liverpool Pada Januari 2022
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini