BerandaLiga ItaliaYacine Adli Jalani Tes Medis Jelang Gabung Milan

Yacine Adli Jalani Tes Medis Jelang Gabung Milan

AC Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Bordeaux untuk transfer permanen Yacine Adli. Bahkan sang gelandang dilaporkan sudah tiba di kota Milan untuk menjalani tes medis.

Football Italia mengabarkan bahwa gelandang berusia 21 tahun itu sudah tiba dengan jet pribadi untuk merampungkan tes medis di fasilitas Milan.

Namun setelah tes medis rampung, dia akan kembali lagi ke Prancis. Dirinya akan masih membela Bordeaux di Ligue 1.

Dalam kesepakatan permanen senilai 10 juta euro ini, Milan memang setuju untuk kembali meminjamkannya ke Bordeaux selama semusim penuh.

Adapun profil Yacine Adli tampak sesuai dengan kebutuhan Milan. Pemain berambut keriting ini terbiasa menempati posisi gelandang serang, bahkan juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kreatif pengatur tempo permainan.

Milan memang membutuhkan pemain dengan karakter sepertinya. Hal tersebut dikarenakan playmaker andalan, Hakan Calhanoglu baru pindah ke Inter Milan di musim panas 2021 ini.

Kontraknya bersama Bordeaux masih berlaku sampai 2023 mendatang. Ia pertama kali membela Bordeaux pada 2019, usai dibeli dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dia juga menjadi langganan Timnas Prancis untuk level internasional di berbagai kategori usia. Dengan selalu diberi kepercayaan membela negaranya dalam tim U-16, U-17, U-18, U-19, dan U-20.

Yacine Adli langsung jadi andalan sejak didatangkan Bordeaux. Musim lalu, dirinya mencatat penampilan sebanyak 35 kali untuk Bordeaux, menghasilkan dua gol dan lima assists.

Yacine Adli Jalani Tes Medis Jelang Gabung Milan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini