BerandaLiga InggrisXhaka Cedera Kontra Spurs, Arteta Cemas

Xhaka Cedera Kontra Spurs, Arteta Cemas

Cedera yang dialami oleh Granit Xhaka dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur, Minggu (26/9) malam kemarin, membuat manajer Mikel Arteta merasa cemas.

Sang pemain tim nasional Swiss harus ditandu oleh tim medis untuk keluar lapangan, setelah mendapatkan perawatan yang panjang di lapangan. Ia terkapar lantaran kakinya ditimpa oleh tubuh Lucas Moura, yang ditekel oleh Thomas Partey.

Kondisi Xhaka terlihat sangat mencemaskan, termasuk bagi Arteta, ketika ia berbicara kepada pers seusai pertandingan.

“Saya cukup cemas karena cederanya tidak terlihat begitu baik pada saat itu,” tutur sang juru taktik asal Spanyol, sebagaimana dikutip dari Goal.

Namun di sisi lain, The Gunners kini telah memenangkan tiga pertandingan beruntun di Premier League, yang membuat Arteta merasa sangat bahagia tentunya.

“Itulah indahnya dan bahayanya permainan ini. Itu adalah salah satu perasaan menyenangkan yang pernah saya rasakan di stadion ini. Itu adalah kesempatan besar bagi kami, sebuah partai besar, untuk memenangkannya dengan cara kami dan merasakan koneksi tersebut. Itu membuatnya sangat spesial.”

Dengan koleksi sembilan poin, Arsenal naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League, berada satu tingkat di atas Tottenham yang memiliki koleksi poin yang sama.

Xhaka Cedera Kontra Spurs, Arteta Cemas
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini