Xavi Hernandez Masih Ingin Perkuat Ilmu Di Al Sadd

Xavi Hernandez Masih Ingin Perkuat Ilmu Di Al Sadd

Kabar mengenai Xavi Hernandez yang dikaitkan akan kembalinya ke sekuat Barcelona sebagai pelatih nampaknya masih menui ambang sirna. Pasalnya, mantan pemain Barcelona tersebut kini sudah dikabarkan meneken perpanjang kontrak baru bersama All Sadd.

All Sadd kini Sudah memberikan berupa proposal untuk perpanjangan kontrak buat Xavi Hernandez dalam setahun kedepan. Dengan durasi kontrak satu tahun hingga 2021 nanti. Bisa jadi harapan dari Barcelona untuk mendatangkan kembali Xavi sebagai pelatih masih harus menunggu lagi.

Ungkapan tersebut sudah dikeluarkan oleh Mundo Deportivo beberapa waktu yang lalu. Xavi sudah disiapkan untuk mengganti dari Setien untuk musim depan. Karena saat ini di Barcelona juga sudah banyak mengenai sorotan di bangku pelatih untuk kekuatan Barcelona yang menurun.

Harapan Yang Masih Belum Terpenuhi

Barcelona sebenarnya sudah lama untuk mendatangkan sosok Xavi untuk mengisi bangku kepelatihan dan mengusung kembali taktik Barcelona. Karena mungkin, Xavi sendiri juga sudah paham dalam permainan Barcelona.

Kabar ini sudah dibicarkan sejak bulan januari yang lalu. Dan Xavi sendiri juga menjadi salah satu pelatih pertama yang di inginkan untuk menggantikan sosok Valverde sebelum Quique Setien. Dan pada akhirnya Xavi masih belum siap mengisi posisi tersebut dan akhirnya Setien menunggangi Barcelona untuk musim ini.

Barcelona seakan kini masih berharap untuk bisa mendapatkan jasa dari eks mantan pemainnya tersebut. Setelah tau seperti kabar yang diketahui membuat Barcelona harus membuat opsi lainnya untuk memperbaiki posisi bangku kepelatihan.

Suatu Hari Nanti

Xavi adalah salah satu pemain yang sudah mengkoleksi catatan bersama Barcelona sebanyak 767 penampilan. Dia bergabung bersama Barcelona dari mulai saat tahun 1998 sampai dengan 2015. Dengan torehan sepanjang ini, Xavi bergitu berpengalaman di klub ini.

Melatih Barcelona bukanlah hal yang sepele. Sekalipun dia juga sudah menjadi legenda bagi Barcelona tapi menjadi salah satu pemimpin juru di Camp Nou sangatlah berbeda. Dan ini harus butuh penyesuiaian yang lebih.

Akan tetapi harapan dari Xavi sendiri suatu saat nanti memimpikan untuk menjadi salah satu pemimpin disana. Saya juga sudah menganggap Barcelona sudah seperti rumah bagi saya. Saat ini saya juga masih menimba ilmu secukup mungkin untuk dapat kembali ke Barcelona.

Xavi Hernandez Masih Ingin Perkuat Ilmu Di Al Sadd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top