Wout Weghorst Jadi Incaran Arsenal

Wout Weghorst Jadi Incaran Arsenal

Arsenal nampaknya tidak tinggal diam jika kehilangan Pierre Emerick Aubameyang. Mereka sudah mengambil sejumlah opsi pada musim panas nanti. Salah satunya adalah menargetkan sejumlah pemain. Bahkan kini, mereka sudah mengantongi nama penyerang tersebut. Ia merupakan pemain Wolfsburg, Wout Weghorst.

Seperti diketahui, masa depan Pierre Emerick Aubameyang tengah menjadi banyak perbincangan. Sebab, sang pemain terus dikaitkan dengan sejumlah klub pada musim panas mendatang. Selain itu, pihak Arsenal sendiri juga berusaha untuk mempertahankan sang pemain.

Bahkan usaha mereka dinilai tidak akan berhasil. Sebab sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Padahal, masa baktinya di Arsenal akan berakhir pada 2021.

Sehingga, peluang Arsenal ditinggalkan Aubameyang cukup besar. Hal itu yang membuat Arsenal tengah berupaya dengan sejumlah opsi. Salah satunya adalah mempersiapkan alternatif apabila Aubameyang enggan bertahan di Arsenal.

Target Arsenal

Rumor transfer tersebut kemudian diungkap oleh Bild. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah memiliki pemain yang ditargetkan. Ia menginginkan penyerang Wolfsburg, Wout Weghorst.

Pelatih asal Spanyol tersebut memiliki sejumlah alasan untuk mendatangkannya. Bahkan ia sudah mengamati penampilan sang pemain sejak beberapa musim lalu.

Wout Weghorst sendiri gabung dengan Wolfsburg pada tahun 2018. Sejak kedatangannya, ia langsung tampil sangat apik bersama klub barunya itu. Pada musim perdana, sang pemain berhasil mencetak 18 gol dan 7 assist bersama Wolfsburg.

Kemudian pada musim ini, pemain asal Belanda tersebut mencetak 20 gol dan 5 assist. Hal tersebut yang membuat Arteta semakin yakin dengan sang pemain. Ia akan dijadikan proyek jangka panjang sekaligus pengganti Aubayemang.

Wout Weghorst Jadi Incaran Arsenal

Selain itu, Arsenal juga memiliki alasan sendiri menginginkan sang pemain. Salah satunya dikarenakan sang pemain memiliki banderol yang lumayah murah.

Tekan Kontrak dan Harga Terjangkau

Sebenarnya, sang pemain beru saja memperpanjang kontraknya di Wolfsburg. Ia akan bertahan di klub tersebut hingga tahun 2024 mendatang.

Kemudian Wout Weghorst disebut memiliki harga sebesar 35 juta euro. Sebuah angka yang tidak terlalu besar bagi klub sekelas Arsenal. Sehingga membuat mereka tidak akan pikir panjang untuk mendatangkan penyerag berusia 27 tahun tersebut.

Sedangkan dengan Arsenal sendiri, mereka tidak hanya menginginkan Wout Weghorst saja. Masih ada beberapa pemain yang ingin mereka datangkan. Salah satunya adalah Moussa Dembele. Mereka akan mencoba mendatangkannya pada musim panas nanti.

Kedatangan penyerang baru bakal membuat skuat Arsenal semakin oke. Mereka akan bersaing pada level kompetitif.

Wout Weghorst Jadi Incaran Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top