Wout Weghorst Buka Peluang Pindah Klub

Wout Weghorst Buka Peluang Pindah Klub

Wout Weghorst terus muncul dalam kabar transfer masa depannya. Sang pemain disebut tengah dikaitkan dengan Areseal. Sang pemain buka suara dan mengaku bahwa dirinya siap pindah ke Premier League musim depan.

Seperti diketahui, Arsenal tengah memiliki agenda pada bursa transfer. Mereka ingin mendatangkan seorang pemain berposisi penyerang. Hal tersebut dikarenakan mereka tengah mencari seorang pengganti Pierre Emerick Aubameyang. Ia disebut akan meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang.

Sejumlah pemain sudah mereka cari dan pantau. Kemudian terdapat penyerang yang nampaknya mereka taksir. Pemain tersebut adalah penyerang Wolfsburg, Wout Weghorst.

Sang pemain tengah menjadi incaran sejumlah klub belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang menawan bersama Wolfsburg. Mereka meyakini kemampuan dan kualitasnya di depan gawang lawan.

Arsenal Coba Bajak Penyerang Baru

Kemudian Arsenal mencoba untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti. Mereka akan menggelontorkan cukup banyak uang untuk bisa membajaknya dari Wolfsburg.

Pihak Arsenal sendiri nampaknya akan menjadikan penyerang ebrusia 27 tahun sebagai proyek jangka panjang. Menyusul kepergian Pierre Emerick Aubameyang.

Bukan tidak mungkin kabar tersebut tidak sampai pada telinga sang pemain. Mendengar rumor tersebut sang pemain langsung memberi jawaban.

“Saya mempunyai banyak ambisi dan saya ingin bermain di level tertinggi,” buka Wout Weghorst kepada Bild.

Wout Weghorst Buka Peluang Pindah Klub

Sang penyerang memberi kode bahwa dirinya sudah cukup lama bermain di Bundeliga. Bersama Wolfsburg, sang pemain telah meraih banyak pengalaman. Maka dari itu, sang pemain siap membuka diri untuk berpetualang di musim depan. Sehingga, ia disebut akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer.

“Dalam dua tahun terakhir, saya membuktikan bahwa saya bisa bermain di level tertinggi. Saya ingin membuktikan bahwa saya masih bisa lebih baik lagi,” imbuh penyerang asal Belanda tersebut.

Dampak Finansial Klub

Sang pemain juga menghimbau kepada manajemen Wolfsburg agar tidak menahan kepergiannya. Sebab, ia memang ingin meninggalkan klub pada musim panas mendatang. Selain itu, kepergiannya juga akan memberi dampak finansial. Sehingga, klub memiliki neraca keuangan yang stabil.

“Menurut saya, semua orang tidak perlu takut. Saya rasa malah hal ini akan sangat bagus bagi klub. Sebab mereka akan mendapat banyak uang, setelah mereka berinvestasi pada seorang pemain,” jelas Wout Weghorst.

Penampilan Wout Weghorst bersama Wolfsburg memang sangat baik. Pada musim ini, ia telah membuat 20 gol dan 5 assist di semua kompetisi.

Wout Weghorst Buka Peluang Pindah Klub
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top