Wonderkid Lyon Ini Diburu Banyak Klub Top Eropa

Wonderkid Lyon Ini Diburu Banyak Klub Top Eropa

Rayan Cherki tengah menjadi incaan banyak klub belakangan ini. Manchester United dan Real Madrid palin utama untuk mendatangkan sang pemain. Hal tersebut langsung diungkap oleh Presiden Lyon, Jean Michel Aulas.

Seperti diketahui, Rayan Cherki merupakan salah satu bintang muda Ligue 1. Pada musim lalu, sang pemain tampil sebanyak 12 pertandingan. Selama itu, ia hanya mencetak 3 gol saja.

Hal tersebut membuatnya sebagai pemain termuda klub. Kemudian kualitas dan kemampuan yang ia miliki melebihi pemain seusianya. Saat ini, ia menjadi incaran banyak klub Eropa.

Real Madrid dan Manchester United disebut menjadi klub yang tertarik mendatangkan Rayan Cherki. Selain itu, keduanya juga tengah melakukan pendekatan dengan sang pemain.

MU dan Madrid Meliriknya

Rumor tersebut kemudian sampai ke telinga Jean Michel Aulas. Menurutnya, memang pemain berusia 16 tahun tengah dilirik MU dan Madrid.

Meski demikian, ia tidak tahu dengan masa depan pemain mudannya tersebut. Namun yang jelas, pihaknya tidak memiliki keinginan untuk melepas pemainnya tersebut.

“Kemampuan yang dia miliki sudah tidak diragukan lagi. Dia akan menjadi pemain yang tampil di level tertinggi. Hal itu yang membuat kami berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya. Khususnya pada perpanjangan kontrak,” buka Jean Michel Aulas kepada Telefoot.

“Terdapat dua tim yang tertarik dengannya. Keduanya adalah Manchester United dan Real Madrid,” imbuh Jean Michel Aulas.

Wonderkid Lyon Ini Diburu Banyak Klub Top Eropa

“Kami berharap agar dia bisa meraih kesuksesan di Lyon. Kami mendukung hal tersebut. Maka dari itu, kami mencoba untuk melambungkan karirnya. Dia datang di masa depan dan kami menginginkannya menjadi pemimpin di lini serang Lyon. Selain itu, dia juga merupakan pemimpin dari akademi.”

Termasuk degan Houssem Aouar

Sementara itu, Lyon tidak hanya berpotensi kehilangan Rayan Cherki saja. Mereka akan kehilangan Houssem Aouar pada musim panas mendatang. Selama ini, sang pemain terus dikaitkan dengan Manchester City dan Juventus.

Kemudian Aulas juga membahas tentang masa depan Houssem Aouar. Ia mengatakan bahwa sama sekali belum ada tawaran masuk selama ini.

“Kami belum menerima proposal dan permintaan tentang Houssem Aouar. Namun saya yakin bahwa banyak klub yang tertarik dengannya.”

“Bagaimanapun, kami memiliki keinginan untuk mempertahankannya. Kami akan melakukan segala cara untuk mencapai hal tersebut. Kemudian opsi kedua adalah semua keputusan ada di tangannya. Terserah dia mau bermain di mana. Ketika dia ingin pergi, kami akan selalu menyukai tempat dan klub yang mereka tuju,” jelas Jean Michel Aulas.

Wonderkid Lyon Ini Diburu Banyak Klub Top Eropa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top