Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman Dicoret FK Radnik

Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman Dicoret FK Radnik

Kabar buruk menimpa wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman usai diketahui namanya dicoret dari skuat Radnik Surdulica untuk kompetisi liga musim 2020/2021. Berita ini juga langsung membuat gempar fans sepak bola Tanah Air.

Menurut pengumuman yang disiarkan oleh laman resmi Liga Serbia, superliga.rs, Radnik baru saja menyetor 26 nama dari maksimal kuota 28 pemain di skuat mereka musim ini. Dalam daftar pemain yang disetor, tidak ada nama Witan Sulaeman.

Klub asal Kota Surdulica, Serbia itu hanya mendaftarkan dua pemain asing untuk Liga Serbia musim ini. Yakni Zoran Danoski dan Evgeniy Pavlov, masing-masing dari Makedonia dan Rusia.

Padahal sebelumnya, nama Witan menajdi salah satu pemain asing yang ikut serta di skuat Radnik sejak gabung Januari 2020 lalu. Dia baru saja memainkan dua penampilan bersama tim senior Radnik sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi Virus Corona (Covid-19).

Dengan tidak adanya nama Witan di skuat Radnik untuk paruh pertama ini tentu membingungkan. Apakah Radnik memang sengaja dan baru akan memasukkan nama pemain kelahiran tahun 2001 itu di paruh kedua musim ini atau tidak.

Karena sejatinya, Liga Serbia sendiri sudah kembali bergulir pada awal Agustus 2020. Bertepatan dengan itu, Witan otomatis tidak bisa bergabung dengan klub karena masih ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top