Wonderkid Chelsea Sanjung Tinggi Hakim Ziyech

Wonderkid Chelsea Sanjung Tinggi Hakim Ziyech

Wonderkid Chelsea, Mason Mount memberikan sanjungan tinggi kepada Hakim Ziyech dengan sebutan ‘salah satu pemain kelas dunia saat ini’.

Mason Mount dan Hakim Ziyech sebenarnya punya posisi yang hampir mirip di atas lapangan. Tapi keberadaan pemain Timnas Maroko itu tak membuat Mount menjadikannya musuh.

Bahkan wonderkid yang baru berusia 21 tahun itu berharap bisa belajar banyak dari sosok Ziyech yang selalu menunjukkan kualitas tinggi di lapangan hijau.

“Dia pemain kelas dunia. Pemian yang pintar dengan atau tanpa bola, selalu memberikan pengaruh pada tim yang dia bela, kita semua tahu kemampuannya,” ucap Mount dilansir dari Goal.com.

Ziyech sendiri memang baru saja mencetak gol perdananya selama berseragam Chelsea di kancah Liga Inggris. Gol tersebut terjadi dalam kemenangan mudah The Blues atas Burnley pada akhir pekan lalu.

Kini, dari lima penampilannya bersama Chelsea, eks bintang Ajax Amsterdam itu sudah membukukan dua gol dan satu assist di semua kompetisi. Tidak heran jika dia sekarang menjadi salah satu opsi utama bagi Frank Lampard setiap pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, yakni laga ketiga Grup E menghadapi Rennes, Chelsea diperkirakan bakal kembali menurunkan Ziyech sebagai starter. Menarik untuk dinanti seperti apa penampilan Ziyech bersama klub asal London itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top