Wonderkid Barcelona Curi Ilmu dari Lionel Messi

Wonderkid Barcelona Curi Ilmu dari Lionel Messi

Wonderkid Barcelona, Pedri mengungkapkan bagaimana dirinya belajar dari bintang Blaurgana, Lionel Messi.

Pemain yang masih berusia 17 tahun itu dengan Barcelona dengan transfer lima juta euro dari Las Palmas musim panas lalu, kini menjadi bintang El Barca. Pedri juga dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik dalam sepak bola Spanyol.

Saat ini Pedri sudah menjadi rekan satu tim Messi. Ia bersikeras bakal menggunakan waktunya di lapangan bersama dengan bintang berkebangsaan Argentina itu untuk belajar dan mencuri ilmu.

“Dia banyak membantu saya di lapangan, Messi memberi saya banyak nasihat dan itu brilian. Kita harus menikmati dia dan tidak terlibat dengan masa depannya, itu terserah dia, sekarang tinggal belajar darinya,” kata Pedri kepada Diario Sport, dilansir dari Football-Espana.

Mengenai posisi terkuatnya, yakni di lini tengah. “Adalah bagus untuk bermain di berbagai posisi dan membantu tim jika diperlukan. Di mana saya menghasilkan bahaya terbesar adalah di lini tengah, tapi saya bisa bermain di posisi lain dan bekerja untuk itu.”

Pemain yang bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez tampil apik musim lalu di Las Palmas dan mencetak empat gol untuk tim Pepe Mel, bersama dengan enam assist.

Pedri bahkan sudah menjadi bintang muda Spanyol dan disebut-sebut sebagai pemain masa depan yang dimiliki Barcelona dan juga sepak bola Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top