Wolves 2-0 Crystal Palace: Panggung Debutan

Wolves 2-0 Crystal Palace: Panggung Debutan

Pemain debutan Rayan Ait-Nouri mengumumkan dirinya kepada publik sepak bola Inggris dengan mencetak gol pada laga perdananya bersama Wolverhampton Wanderers di Premier League, Sabtu (31/10) dini hari tadi WIB.

Sang bek kiri berusia 19 tahun melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pada saat laga baru berjalan 18 menit, setelah mendapatkan bola hasil sapuan Cheikhou Kouyate yang tidak sempurna.

Itu merupakan gol perdana pada laga debutnya bersama dengan Wolves sejak direkrut dari klub Ligue 1, Angers, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Hanya memerlukan waktu sembilan menit, Daniel Podence berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah, dengan melepaskan tembakan kaki kiri usai menerima umpan dari Pedro Neto yang bermain di sisi sayap kanan.

Sepasang peluang dari luar kotak penalti gagal menghasilkan gol oleh Nelson Semedo dan Leander Dendoncker, selagi kefrustrasian Crystal Palace nampak dari upaya Patrick van Aanholt untuk mendapatkan penalti, namun wasit tidak memberikannya karena sang bek sayap sudah terlebih dulu terjebak offside sebelum dijatuhkan oleh Willy Boly.

Usaha untuk mendapatkan penalti kembali dilakukan oleh skuat asuhhan Roy Hodgson di awal babak kedua oleh Wilfried Zaha, namun wasit masih belum bergeming.

Malah wasit memberikan kartu merah kepada gelandang The Eagles, Luka Milivojevic, atas pelanggarannya pada menit-menit terakhir kepada gelandang asal Portugal, Joao Moutinho.

Kemenangan ini berhasil mengantarkan Wolves ke papan atas klasemen sementara Premier League, mengumpulkan 13 poin dari tujuh kali bertanding. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Everton dan Liverpool, yang baru akan bertanding pada akhir pekan ini.

Wolves 2-0 Crystal Palace – (Rayan Ait-Nouri 18’, Daniel Podence 27’)

Kartu kuning: Van Aanholt (CP), Zaha (CP)

Kartu merah: Milivojevic (CP)

Susunan Pemain

Wolves (3-4-3): Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Dendoncker, Neves, Ait-Nouri; Podence (Traore 76’), Jimenez (Fabio Silva 90’), Neto (Moutinho 76’).

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Clyne, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Townsend (Ayew 72’), Milivojevic, Riedewald, Schlupp (Eze 65’); Batshuayi (Benteke 84’), Zaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top