BerandaLiga InggrisWinger AS Roma, Cengiz Under Diminati Arsenal

Winger AS Roma, Cengiz Under Diminati Arsenal

Winger AS Roma, Cengiz Under tampaknya akan kembali bermain di Liga Inggris pada musim 2021/2022 mendatang. Arsenal disebut-sebut menjadi klub peminat dari Britania Raya.

Berdasarkan laporan dari Tuttomercatoweb, Mikel Arteta masih terus mencari gelandang serang yang bisa diandalkan. Nama Under pun menjadi salah satu pemain yang menjadi target The Gunners.

Namun masih menurut sumber yang sama, Arsenal harus bersaing dengan AC Milan dan Borussia Dortmund yang juga sudah memantau sang pemain yang sekarang bermain untuk Leicester City.

Under sendiri memang berhasil membuktikan dirinya sebagai talenta muda yang menawan saat gabung AS Roma pada tahun 2017 lalu. Namun musim 2019/2020 berjalan buruk bagi kariernya di Ibukota Italia itu.

Dia pun dipinjamkan ke Leicester City guna mendapatkan waktu bermain. Sebenarnya The Foxes punya opsi permanen dengan mahar 20 juta poundsterling, tapi mereka tidak berminat.

Karena Under hanya mampu mencatat 19 penampilan saja di semua kompetisi, dengan torehan juga cuma dua gol dan tiga assist. Performanya dianggap kurang memenuhi standar kriteria Brendan Rodgers.

Winger AS Roma, Cengiz Under Diminati Arsenal
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini