BerandaLiga InggrisWilshere Segera Adakan Pembicaraan dengan Arsenal

Wilshere Segera Adakan Pembicaraan dengan Arsenal

Arsenal membuat sebuah langkah yang bijak dengan menawari mantan gelandang mereka, Jack Wilshere untuk kembali berlatih bersama tim utama dalam waktu dekat. Wilshere sendiri sebelumnya sudah pernah mengabdi untuk Arsenal sejak level akademi tahun 2001 hingga kepergiannya ke West Ham tahun 2018.

Sayangnya nasib Wilshere justru tidak sesuai harapan saat ini. Pasalnya sejak Juli 2021 pemain 28 tahun tersebut berstatus pengangguran pasca kontraknya tidak diperpanjang oleh Bournemouth. Wilshere pun mengaku tersentuh dengan upaya Arsenal tersebut.

“Tawaran Arsenal akan sangat membantu saya. Saya bisa kembali berlatih bersama pemain-pemain kelas dunia di tempat yang tidak asing bagi saya. Saya akan berbicara dengan (Mikel) Arteta dalam waktu dekat,” ujar Wilshere kepada Skysports.

Rumor pun beredar jika Wilshere mungkin bisa kembali bergabung secara resmi dengan Arsenal. Wilshere sendiri menjadi bagian tim senior The Gunners sejak dipromosikan pada 2008. Sebelum kepindahannya ke West Ham tahun 2018, Wilshere sukses mencatatkan 198 laga meski lebih banyak dihantui cedera.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini