BerandaLiga InggrisWillian Dikabarkan Ingin Kembali ke Chelsea

Willian Dikabarkan Ingin Kembali ke Chelsea

Nampaknya sosok penyerang senior Brasil, Willian tidak kerasan dengan petualangannya bersama Arsenal. Hal ini tidak lepas dari rumor yang mengabarkan jika Willian ingin kembali ke klub yang sebelumnya dia perkuat, Chelsea.

Lansiran dari Skysports menyatakan jika Willian ingin meninggalkan Arsenal meskipun kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023 mendatang. Disinyalir alasannya karena Mikel Arteta tidak memakai Willian sebagai pilar tim utama dan memilih pemain muda seperti Bukayo Saka atau Emile Smith Rowe.

Namun, penampilan Willian bersama Arsenal memang jauh dari maksimal. Kendati diberi kesempatan tampil di 37 laga, pemain 32 tahun tersebut hanya mampu mencetak satu gol. Angka tersebut jauh dibandingkan 11 gol untuk Chelsea di musim 2019/20.

Tidak aneh jika Willian merindukan Chelsea. Pasalnya dia memiliki memori yang indah di Stamford Bridge. Selama memperkuat Chelsea dari tahun 2013 hingga 2020, Willian dipercaya tampil di 339 laga dengan torehan 63 gol dan 62 assist. Dia juga berperan dalam memberikan dua gelar Liga Inggris untuk raksasa London Barat tersebut.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini