Wijnaldum: Tekel Pickford ke Van Dijk Itu Bodoh!

Wijnaldum: Tekel Pickford ke Van Dijk Itu Bodoh!

Tekel dari kiper Everton, Jordan Pickford kepada Virgil van Dijk disebut tindakan bodoh oleh gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Akibat dari terjangan Pickford pada laga Everton vs Liverpool itu membuat Van Dijk divonis cedera ACL. Bek berusia 29 tahun itu harus menjalani operasi dan diperkirakan absen hingga akhir musim 2020/2021.

Meski pelanggaran Pickford terbilang berat tapi berdasarkan tayangan VAR, dia pun tidak mendapat hukuman apapun, termasuk kartu kuning.

“Tekelnya (Pickford) sungguh bodoh. Pemain mana pun akan merasa ngeri melihat tayangan ulang kejadian itu,” ucap Wijnaldum dikutip dari Goal.

Wijnaldum juga menyampaikan dirinya tidak menuduh Pickford sengaja melakukan tekel tersebut. Tapi dia berpendapat bahwa kiper Timnas Inggris itu seperti tidak memikirkan apa yang terjadi setelah melakukan sesuatu.

Setelah Van Dijk diperkirakan bakal absen sebagian musim ini, banyak yang memperkirakan Liverpool akan mencari bek anyar di bursa transfer mendatang. Salah satu pemain yang digosipkan adalah bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top