Wijnaldum Ogah Bicarakan Kontrak Baru di Liverpool

Wijnaldum Ogah Bicarakan Kontrak Baru di Liverpool

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum menyatakan ogah berbicara soal kontrak barunya di Liverpool. Padahal kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Gelandang Timnas Belanda itu memang akan menjadi pemain bebas transfer pada Juni 2021 jika The Reds tidak memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Bahkan pada bulan Januari mendatang, Wijnaldum secara sah harusnya diperbolehkan untuk membicarakan pra kontrak dengan klub manapun. Karena kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi.

Tapi sang pemain masih ogah untuk berbicara lebih lanjut soal kontrak baru dari Liverpool yang juga belum terdengar beritanya. Dia memilih fokus pada penampilan tim secara keseluruhan.

“Saya tidak tahu. Anda lebih baik tanya Liverpool, mereka akan menjawabnya. Saya tidak bisa bilang apa-apa soal kontrak baru, itu antara saya dan juga klub. Maaf,” ujar Wijnaldum kepada Hel Parool.

Wijnaldum sendiri sejauh ini memang masih jadi andalan Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool. Sejauh Liga Inggris bergulir musim ini, dia sudah tampil sebagai starter sebanyak tujuh kali dari delapan laga liga yang sudah dilalui oleh The Reds.

Sejak didatangkan dari Newcastle United, Wijnaldum memang terbilang sukses besar di Liverpool. Dengan 19 gol dan 16 assist dalam 199 penampilannya di semua kompetisi untuk The Reds dan puncaknya adalah gelar juara Liga Inggris musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top