Wijnaldum Berikan Doa untuk Van Dijk

Wijnaldum Berikan Doa untuk Van Dijk

Defender Liverpool, Virgil van Dijk, akan melalui masa-masa yang menyiksa layaknya di neraka selama masa pemulihan cederanya. Itu sebabnya Georginio Wijnaldum memberikan doa untuk rekan setim sekaligus senegaranya tersebut.

Sang bek tengah tim nasional Belanda itu sudah menepi sejak ditekel dengan gegabah oleh penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, dalam pertandingan bertajuk Derby Merseyside pada pertengahan Oktober lalu.

Ia melalui operasinya pada akhir bulan Oktober dan kini diperkirakan akan menepi hingga musim 2020/2021 berakhir, karena cedera yang dialaminya adalah ligamen lutut anterior (ACL), tipikal cedera yang sering kali memerlukan waktu selama semusim untuk dipulihkan.

Wijnaldum menyadari betul kesulitan yang sedang dihadapi oleh rekan setimnya di Liverpool maupun timnas Belanda tersebut, dan ia pun menyampaikan doanya agar Van Dijk kuat dalam melalui masa-masa yang sangat menyiksa ini.

“Virgil pasti kembali jika Tuhan berkehendak. Ini merupakan momen yang sulit baginya,” terang mantan bintang PSV Eindhoven ini, ketika diwawancarai oleh VI.

“Itu merupakan satu hal terburuk yang bisa Anda alami sebagai seorang pesepak bola. Anda akan melalui neraka. Namun saya pikir dia sangat kuat. Kami sering melakukan FaceTime, dan itu menyenangkan.”

Selagi tidak diperkuat Van Dijk, Wijnaldum dan rekan-rekan setimnya di Liverpool berhasil menjaga posisi di tiga besar klasemen sementara Premier League, dengan hanya terpaut satu poin saja dari posisi pemuncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top