Weston McKennie Jadi Incaran Juara Premier League

Weston McKennie Jadi Incaran Juara Premier League

Bintang muda Bundesliga, Weston McKennie tengah menarik perhatian. Namanya kerap didengar oleh klub top Eropa. Sejumlah klub kemudian ingin mendatangkannya, salah satunya adalah Liverpool. Klub Inggris tersebut berencana mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Weston McKennie merupakan produk akademi Schalke. Sang pemain memulai bergabung dengan klub tersebut sejak Agustus 2016. Kemudian sang pemain masuk ke skuad utama pada Mei 2017.

Kemampuan dan kualitas sang pemain banyak diakui oleh banyak klub. Setelah itu, Schalke memahami bakat yang dipendam pemainnya tersebut. Baru setelah itu, sang pemain masuk dalam starter reguler di lini tengah Schalke.

Pada musim ini, penampilannya cukup baik bersama Schalke. Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil sebanyak 28 kali di Bundesliga. Selama itu, sang pemain mencetak 3 gol.

Catatan Menarik

Catatan tersebut membuat Weston McKennie kerap diperbicangkan banyak klub. Sang pemain bahkan disebut akan menjadi properti pada musim panas mendatang.

Rumor masa depan sang pemain tersebut kemudian dilansir oleh CBS. Sang pemain menaruh hati banyak klub. Salah satunya adalah juara Premier League, Liverpool. Mereka ingin mendatangka sang pemain pada musim panas ini.

Bahkan Liverpool sudah mengikuti jejak dari sejumlah klub lain. Beberapa dari mereka, sudah lebih dahulu memantau perkembangan sang pemain di Bundesliga. Tidak heran apabila Livepool siap bersaing dengan sejumlah klub top Eropa.

Sementara itu, Weston McKennie sempat membuka diri terkait masa depannya. Sang pemain sempat berkata ingin pindah ke kompetisi yang lebih baik di musim depan. Sang pemain ingin mencari tantangan baru di musim depan.

Weston McKennie Jadi Incaran Juara Premier League

Kemudian dengan Schalke sendiri juga sempat angat suara. Pihak klub sudah bersedia untuk melepas pemain mudanya tersebut. Hal tersebut dikarenakan neraca keuangan yang dimiliki Schalke tengah menurun. Sehingga, melepas pemain menjadi solusi bagi pihak klub.

Alternatif Thiago Alcantara

Selain itu, Weston McKennie juga menjadi alternatif bagi Thiago Alcantara. Gelandang Bayern Munchen tersebut sering dikaitkan dengan Liverpool belakangan ini.

Bahkan kepindahan Thiago Alcantara dinilai tak akan terealisasi pada musim ini. Sebab, Liverpool mempertimbangkan sejumah hal yang serius. Mulai dari masalah usia dan riwayat cedera yang dihadapi mantan pemain Barcelona tersebut.

Ketertarikan Liverpool pada Weston McKennie bukanlah isapan jempol belaka. Mereka dikabarkan akan ditinggalkan oleh gelandangnya, Georginio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda tersebut kontraknya semakin menipis. Masa baktinya di Anfield akan habis pada tahun depan.

Weston McKennie Jadi Incaran Juara Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top