Werner Masih Ingin Tampil di Champions Bersama RB Leipzig

Werner Masih Ingin Tampil di Champions Bersama RB Leipzig

Julian Nagelsmann ikut berkomentar terkait dengan masa depan Timo Werner. Ia mengakui bahwa sang pemain ingin lebih cepat hengkang dari RB Leipzig. Namun, ia membantah kabar yang menyebut sang pemain ingin keluar dari skuat Liga Champions klubnya musim ini.

Seperti diketahui, kabar mengenai masa depan Timo Werner tidak ada habisnya. Sang pemain terus menjadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang sangat apik.

Kemudian nama pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi naik daun. Sehingga membuatnya diincar oleh banyak klub Eropa. Seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

Pada awalnya, sang pemain berpotensi gabung ke Liverpool. Namun belakangan ini, sang pemain dikabarkan sepakat untuk gabung ke Chelsea musim depan.

Selain itu, sang pemain juga disebut ingin segera gabung dengan Chelsea. Bahkan sang pemain sempat disebut melakukan hal konyol. Itu demi sang pemain bisa lebih cepat ke Stamford Bridge.

Kata Julian Nagelsmann

Sang pemain dikabarkan tidak ingin namanya masuk dalam skuat Liga Champions bersama RB Leipzig. Sebab, kompetisi tersebut akan dilanjut pada bulan Agustus.

Kabar tersebut kemudian didengar oleh Julian Nagelsmann. Ia mengatakan bahwa sang pemain tidak buru-buru pindah.

“Sama seperti yang lain, Timo Werner masuk dalam skuat saya di Liga Champions,” bukan Julian Nagelsmann yang dilansir dari Sportsmole.

Werner Masih Ingin Tampil di Champions Bersama RB Leipzig

Ia menambahkan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut sangat dibutuhkan. Terutama bersama RB Leipzig untuk bermain di kompetisi Liga Champions.

Sang pelatih mengatakan bahwa Timo Werner merupakan mesin gol timnya. Maka dari itu, ia masih membutuhkan sang pemain. Supaya bisa terus melaju jauh di Liga Champions.

“Dia merupakan pemain yang sangat penting di RB Leipzig. Dia mempunyai peluang mencetak gol yang sangat bagus. Hal itu yang membuat kami berharap padanya.”

Masih jadi Pemain RB Leipzig

Sementara itu, Nagelsmann memberi peringatan kepada pemainnya tersebut. Ia mengatakan bahwa sang pemain tidak bisa bertindak seenaknya sendiri.

Menurutnya, pemain asal Jerman tersebut masih menjadi pemain RB Leipzig. Sehingga, mau tidak mau harus mengikuti intruksi tim. Salah satunya adalah bermain di Liga Champions.

“Harus diingat bahwa dia masih pemain kami. Dia belum bergabung dengan tim lain,” jelas Julian Nagelsmann.

Kemudian dengan kabar kepindahan Timo Werner ke Chelesa hampir berakhir. Hal tersebut diungkap oleh sejumlah media di Jerman. Bahkan pihak Chelsea akan merampungkan semua proses kepindahan sang pemain beberapa hari mendatang.

Werner Masih Ingin Tampil di Champions Bersama RB Leipzig

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top