Werner Keluar dari Skuat Liga Champions Leipzig, Ada Apa?

Werner Keluar dari Skuat Liga Champions Leipzig, Ada Apa?

Keinginan Timo Werner untuk gabung Chelsea semakin tak terbendung. Bahkan sang pemain dikabarkan memilih untuk keluar dari skuat Liga Champions RB Leipzig. Hal tersebut mereka lakukan demi mewujudkan keinginan tersebut.

Seperti diketahui, Timo Werner tengah dikabarkan sepakat gabung dengan Chelsea. Klub berjuluk The Blues tersebut bahkan sudah menyetujui klausul rilisnya. Sang pemain memiliki rilis sebesar 60 juta euro.

Akan tetapi, proses transfer sang pemain ke Chelsea belum juga berakhir. Hal tersebut dikarenakan kompetis baru saja berjalan. Setelah sebelumnya ditunda dikarenakan adanya pandemi virus corona.

Berdasar informasi Bild, sang pemain berharap untuk segera terbang ke Inggris. Bahkan sang pemain melakukan hal-hal ekstreme demi gabung Chelsea. Ia dinilai tidak sabar untuk bisa gabung dengan raksasa Premier League tersebut.

Ingin Keluar dari Skuat Liga Champions

Belakangan ini, Timo Werner memutuskan untuk keluar dari skuad RB Leipzig di Liga Champions musim ini. Rencana sang pemain melakukan hal tersebut demi melancarkan prosesnya. Sehingga pada Juli mendatang, ia sudah berada di Stamford Bridge.

Sedangkan dengan Liga Champions musim ini disebut akan segera dilanjutkan. Kompetisi level Eropa tersebut akan kembali bergulir pada Agustus mendatang.

Sebab jika bertahan, akan membuat proses transfer menjadi semakin ribet. Atau kepindahan Timo Werner akan semakin molor apabila harus memperkuat RB Leipzig di kompetisi Liga Champions.

Werner Keluar dari Skuat Liga Champions Leipzig, Ada Apa?

Pada Liga Champions musim ini, RB Leipzig melaju sangat baik. Saat ini mereka telah memastikan lolos ke babak perempat final. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan agregat skor 4-0 pada babak 16 besar.

Sebab, keluarnya Timo Werner bakal membuat RB Leipzig merasa dirugikan. Mereka akan melanjutkan kompetisi pada babak 8 besar. Pada babak tersebut mereka akan digelar di Lisbon, Portugal.

Chelsea Belum Rampungkan Transfer Timo Werner

Sementara itu, Chelsea sendiri tengah melakukan proses finalisasi untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun.

Meski demikian, ternyata proses tersebut masih cukup jauh belum dilakukan. Hal tersebut langsung diungkap oleh pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

“Transfer Timo Werner hingga kini belum beres. Anda harus menekankan hal itu,” tegas Julian Nagelsmann.

Kemudian dengan Timo Werner masih terus tampil sangat impresif. Pada musim ini, ia mencetak 31 gol bersama RB Leipzig di semua kompetisi. Hal tersebut ia dapat selama 42 pertandingan dan mencatatkan 10 assist.

Werner Keluar dari Skuat Liga Champions Leipzig, Ada Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top