BerandaLiga InggrisWenger Kembali Melatih, tapi Bukan Arsenal Loh

Wenger Kembali Melatih, tapi Bukan Arsenal Loh

Arsene Wenger secara mengejutkan dikabarkan kembali melatih sebuah klbu sepak bola. Tapi yang pasti, pelatih veteran itu bukan membesut Arsenal lagi.

Setelah tiga tahun mundur dari jabatan pelatih Arsenal, dia memang tidak pernah muncul di pinggir lapangan.

Namun menurut berita terbaru dari Al Arabiya, dirinya akan mengasuh tim Arab Saudi yang menghadapi Paris Saint-Germain di laga persahabatan Piala Riyadh pada Januari mendatang.

Tim Arab Saudi yang diasuh oleh Wenger dalam satu pertandingan persahabatan nantinya akan dihuni oleh kolaborasi para pemain dari Al-Hilal dan Al Nassr.

Namun setelah melatih di laga tersebut, Wenger tampaknya akan kembali mangkir dari dunia kepelatihan. Dengan dirinya baru-baru ini juga membantah isu yang mengatakan dia siap turun gunung untuk Arsenal.

“Masa lalu saya begitu indah bersama Arsenal, tapi saya sekarang cuma fans mereka saja,” ucap Wenger dikutip dari Goal.

“Mereka punya potensi, saya yakin mereka bisa segera keluar dari tren buruk ini,” lanjutnya.

Dia sendiri sejak meninggalkan Arsenal belum mau melatih klub manapun. Ia lebih sering menjalani profesi sebagai pandit sepak bola serta menjalankan tugasnya di posisi Direktur Pengembangan FIFA.

Wenger Kembali Melatih, tapi Bukan Arsenal Loh
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini