Wayne Rooney Berniat Main di Boca Juniors

Wayne Rooney Berniat Main di Boca Juniors

Beberapa waktu lalu, Wayne Rooney mengungkap tentang masa depannya. Sang pemain memiliki niat untuk bermain di Argentina. Bahkan secara spesifik, ia ingin bergabung dengan klub Boca Juniors.

Seperti diketahui, saat ini Wayne Rooney tengah bermain di Derby County. Ia gabung dengan klub tersebut pada awal musim. Sang pemain didatangkan dari klub DC United.

Kemudan muncul kabar bahwa ia ingin melanjutkan karir kembali di Amerika. Atau lebih tepatnya di Argentina. Pemain berusia 34 tahun tersebut memiliki minat untuk gabung Boca Juniors.

Kata Luciano Acosta

Hal tersebut diungkap oleh rekan sang pemain, Luciano Acosta. Ia merupakan rekan Wayne Rooney yang pernah bermain bersama di DC United pada musim lalu.

Sebab, Acosta sendiri merupakan pemain didikan dari Boca. Sehingga ia memberi wawasan terkait dengan Boca Juniors.

“Ia sempat berkata kepadaku, bahwa ia ingin melanjutkan karir sepakbola di Argentina. Sudah jelas tidak diragukan lagi bahwa dia akan bermain di Boca. Ia mengatakan akan senang jika memiliki kesempatan untuk bermain di klub Boca,” buka Luciano Acosta yang dilansir dari Marca.

“Ketika itu, awalnya sangat sulit untuk bicara dengan santai bersama dirinya. Kemudian ia sempat berkelarkar mengenai River Plate bersama saya. Pada awalnya dia bilang adalah penggemar River Plate. Namun setelah itu ternyata dia berbohong. Dia sangat dekat dengan Boca,” imbuh Luciano Acosta.

Wayne Rooney Berniat Main di Boca Juniors

Wayne Rooney sempat mengenakan segaram DC United selama dua musim. Kemudian pada Januari 2020 lalu, sang pemain kembali ke negaranya. Sang pemain membela Derby County.

Nyaman di Inggris

“Saat ini, dia merasa sangat nyaman berada di tanah kelahirannya. Terlebih pada tahun-tahun terakhirnya sebagai pesepakbola. Saya yakin dia akan segera memutuskan gantung sepatu. Namun sebelum itu, Boca bisa menghubunginnya jika mereka berminat.”

Selain itu Acosta juga pernah berbagi kisah dengan Wayne Rooney terkait Carlos Tevez. Tevez merupakan mantan pemain Boca. Selain itu, ia juga pernah membela Manchester United. Kemudian menjadi duet mematikan bersama Wayne Rooney di lini serang United.

“Saya pernah bercerita tentangnya. Hal itu terjadi pada salah satu sesi latihan pertamanya. Ia melempar sebuah guyonan kepadaku. Ia bertanya apa aku berbahasa Inggris seperti Carloz Tevez. Kemudian aku menjawab tidak, aku lebih jago,” jelas Luciano Acosta.

Kemungkinan besar rencana Wayne Rooney bakal terjadi pada musim panas nanti. Sebab, saat ini usianya 34 tahun. Sehingga sebelum memutuskan pensiun, ia akan bermain di Boca.

Wayne Rooney Berniat Main di Boca Juniors

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top