Wales Panggil Kembali Gareth Bale dan Aaron Ramsey

Wales Panggil Kembali Gareth Bale dan Aaron Ramsey

Gareth Bale kembali dipanggil untuk menjalani tugas negara bersama tim nasional Wales. Ia kembali memperkuat The Dragon setelah dinyatakan pulih dari cedera lutut beberapa waktu lalu.

Bale masuk dalam 29 pemain untuk laga persahabatan dan Nations League, November ini. Bale bakal mengenakan jersey Wales melawan Amerika Serikat, Republik Irlandia, dan Finlandia.

November ini Wales bakal menjalani serangkaian pertandingan yang padat. Mereka akan melawan Amerika Serika di Stadion Liberty, 12 November. Setelah itu,lanjut melawan Republik Irlandia, 15 November dan Finlandia, 18 November. Semua pertandingan Nations League itu dilangsungkan di Cardiff.

Akan tetapi, patut disayangkan pertandingan ini kemungkinan besar tidak dipimpin oleh manajer Ryan Giggs. Eks menajer Manchester United itu dikabarkan terlibat kasus keributan di rumahnya dan saat ini sedang menjalani proses hukum di kepolisian setempat.

Adalah Robert Page, asisten pelatih yang akan memimpin Wales dengan dibantu oleh Albert Stuivenberg.

Tidak hanya Bale saja yang dipanggil. Aaron Ramsey juga kembali dipanggil ke timnas Wales setelah absen saat laga melawan Bulgaria, 14 Oktober lalu dengan kemenangan 1-0.

Berikut Skuad Wales

Kiper: Daniel Ward, Owain Fon Williams, Tom King

Belakang: Chris Gunter, Ben Davies, Connor Roberts, Ethan Ampadu, Chris Mepham, Tom Lockyer, Joe Rodon, Neco Williams, James Lawrence, Ben Cabango, Rhys Norrington-Davies

Tengah: Aaron Ramsey, Jonathan Williams, Harry Wilson, David Brooks, Daniel James, Matthew Smith, Joe Morrell, Dylan Levitt, Brennan Johnson, Josh Sheehan

Depan: Gareth Bale, Tom Lawrence, Kiefer Moore, Tyler Roberts, Rabbi Matondo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top