Waduh! Mohamed Salah Bisa Absen Panjang Musim Depan

Waduh! Mohamed Salah  Bisa Absen Panjang Musim Depan

Mohamed Salah dipredksi tiga bulan absen bermain untuk Liverpool pada musim depan. Banyak agenda dari Timnas Mesir yang harus diikuti Salah menjadi faktor absennya bintang The Reds itu.

Kerugian sudah pasti dialami Liverpool. Pasalnya, Salah merupakan mesin gol Liverpool selama tiga tahun terakhir. Salah musim ini pemain yang diandalkan untuk kembali menjaga peluang juara. Ia juga menjadi aktor kemenangan 5-0 Liverpool atas Atalanta, dini hari tadi.

Dilansir dari Daily Mail musim depan Liverpool berpotensi kehilangan Salah dengan jangka waktu yang lama. Salah absen cukup lama di musim depan karena ia harus tampil di Olimpiade. Ini menjadi awal Salah harus absen.

Sebagai informasi, Olimpiade Tokyo 2020 ditunda penyelenggaraannya menjadi tahun depan. Mesir menjadi kontestan dan Salah sudah dipastikan menjadi salah satu pemain senior yang masuk dalam skuad U23.

Tidak hanya itu, Salah juga akan absen selama dua bulan di pertengahan musim. Hal itu karena Salah akan kembali dilibatkan dalam Timnas Mesir. Kali ini pada ajang Piala Afrika yang rencananya digelar pada awal tahun 2022.

Akan tetapi, tidak hanya Salah, karena Sadio Mane dan Naby Keita berpotensi absen karena juga ikut bermain di Piala Afrika bersama Senegal dan Guinea. Sebuah kerugian bagi Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top