Victor Osimhen Selangkah Lagi Resmi Jad Pemain Napoli

Victor Osimhen Selangkah Lagi Resmi Jad Pemain Napoli

Penyerang Lille, Victor Osimhen tengah berada di Napoli beberapa waktu lalu. Sehingga sang pemain tinggal selangkah lagi gabun dengan Napoli.

Seperti diketahui, Victor Osimhen merupakan pemain andalan Lille pada musim ini. Sang pemain berhasil mencetak 17 gol di semua kompetisi. Catatan tersebut menjadikannya sebagai salah satu top skor di Ligue 1 bersama Lille.

Kemudian belakangan ini, namanya terus dikaitkan dengan Napoli. Pemain asal Nigeria tersebut bahkan sudah sempat berada di Napoli beberapa waktu lalu.

Hal tersebut kemudian dilansir oleh CalcioNapoli24. Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah tiba di Napoli untuk melakukan negosiasi kontrak dengan pihak klub.

Sementara itu, pihak keluarga juga membenarkan kabar tersebut. Namun keputusan tersebut masih menunggu pertemuan dengan pihak Napoli.

Tiba di Napoli

“Victor Osimhen bersama agennya terbang ke Naples. Mereka berbicara dan bertukar pandangan terkait kota tersebut,” buka perwakilan keluarga sang pemain, Osita Okolo.

“Dia adalah orang yang bukan pemalu. Namun, dia lebih senang membuat keputusan penting, tanpa gembar gembor di media,” imbuhnya.

“Dia masih membutuhkan waktu untuk membuat keputusan. Kebijakan yang ia ambil tanpa tekanan apapun. Namun semuannya akan terjadi setelah bertemu dengan (Presiden Napoli, Aurelio) De Laurentiis, (Direktur Olahraga, Cristiano) Giuntoli, dan (Pelatih Napoli, Gennaro) Gattuso,” imbuh Osita Okolo.

“Namun akhir pekan dia melepaskan kekhawatirannya. Kemudian mengonfirmasi keputusannya. Apakah dia akan memutuskan tawaran Napoli atau tidak.”

Victor Osimhen Selangkah Lagi Resmi Jad Pemain Napoli

“Kami menunggu keputusannya, mungkin datang tidak lama setelah hari ini. Pelatih Napoli membuatnya merasa yang diinginkan. Sang pelatih percaya banyak pada kemampuan yang dimiliki Victor Osimhen. Salah satunya adalah apa yang bisa dilakukan saat ini.”

“Victor Osimhen memberi tahu bahwa ada rangkaian kesepakatan. Namun masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan sebelum keputusan akhir. Pengumuman akan dibuat besok.”

Keputusan ada di Tangan Victor Osimhen

“Saya pikir penting baginya untuk memiliki tempat memulai karir yang lebih baik. Ia akan berkembang jauh lebih pesat. Bahkan jika tidak ada jaminan pada dunia sepakbola.”

“Sebelumnya, dia sempat berada di Wolsfburg. Di sana, mereka sempat menjanjikan beberapa hal padanya. Kemudian dia tidak menepatinya. Victor Osimhen tidak ingin salah dalam mengambil keputusan.”

“Menurut saya, Napoli akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk berkembang. Namun terkait dengan keputusan, semua ada di tangannya. Kami tidak ikut campur,” jelas Osita Okolo.

Sementara itu, sang pemain memiliki banderol sebesar 27 juta euro. Angka yang cukup besar bagi tim sekelas Napoli. Pihak Napoli akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Victor Osimhen Selangkah Lagi Resmi Jad Pemain Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top