Vertonghen Ungkap Gaya Melatih Jose Mourinho

Vertonghen Ungkap Gaya Melatih Jose Mourinho

Mantan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menjelaskan alasan di balik metamorfosis Spurs yang kini menjadi kandidat peraih gelar juara Premier League. Menurut pemain 33 tahun tersebut, faktor Jose Mourinho merupakan alasan di balik perkembangan Tottenham. Seperti diketahui, hingga pekan ke-12 Tottenham masih duduk di puncak klasemen denga 25 poin. Mereka unggul selsih gol dari Liverpool yang duduk di posisi kedua dengan poin sama.

“Saya tidak begitu banyak bermain di bawahnya (Mourinho), namun dia tetap percaya kepada saya. Dia manajer yang luar biasa, dan Anda akan rela berjalan melewati api untuknya,” ujar Vertonghen kepada Sporza.

“Dia juga suka mengutarakan isi kepalanya, baik hal yang baik maupun buruk. Dia akan terus menekan Anda dan membuat Anda merasa kecil. Namun ketika waktunya bertarung, dia tidak akan pergi dari sisi Anda,” tutup pemain yang kini memperkuat Benfica tersebut.

Mourinho sendiri ditunjuk sebagai manajer Tottenham pada November 2019 silam untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Sejauh ini dia telah memimpin Tottenham di 51 laga, dengan 31 kemenangan, 13 kali imbang, dan 13 kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top