BerandaLiga LainnyaDuniaVerratti dan Pellegrini Dicoret dari Timnas Italia

Verratti dan Pellegrini Dicoret dari Timnas Italia

Marco Verratti dan Lorenzo Pellegrini kabarnya dicoret dari skuat timnas Italia untuk laga kontra Lithuania, setelah mengalami cedera seusai laga kontra Swiss.

Verratti hanya bermain sebagai pengganti di Basel, namun memang sudah mengalami masalah lutut setelah menjadi starter di laga kontra Bulgaria pada pekan lalu.

Sedangkan Pellegrini hanya bermain sebagai pengganti di Firenze kontra Bulgaria, sebelum menjadi cadangan sepenuhnya ketika bertandang ke Swiss.

Kini, sang gelandang AS Roma dan Paris Saint-Germain tidak akan tersedia dalam laga berikutnya, menurut warta dari Tuttomercatoweb via Football-Italia, karena mereka mengalami masalah kebugaran, alias tidak fit 100 persen.

Azzurri punya laga penting di Mapei Stadium kontra Lithuania, karena itu wajib mereka menangkan setelah ditahan oleh Bulgaria dan Swiss.

Tim asuhan Roberto Mancini masih memuncaki klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka mengumpulkan 11 poin dari lima laga, namun dikuntit Swiss dengan selisih empat poin, dan masih punya dua pertandingan lebih banyak daripada sang juara Eropa.

Verratti dan Pellegrini Dicoret dari Timnas Italia
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini