BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsVerratti Beri Tanggapan Soal Pujian Pep Guardiola

Verratti Beri Tanggapan Soal Pujian Pep Guardiola

Marco Verratti memberi tanggapan atas pujian yang disampaikan oleh Pep Guardiola usai Manchester City dikalahkan oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Pada pengujung bulan September lalu, Guardiola mengakui jatuh cinta dengan penampilan sang gelandang berusia 28 tahun, setelah timnya ditaklukkan dengan skor 0-2 di Paris.

“Saya jatuh cinta. Dia luar biasa. Bahkan ketika ditekan, dia mampu menemukan cara untuk melakukan satu atau dua sentuhan yang membebaskan lini tengahnya,” kata sang manajer seusai pertandingan itu.

Itu bisa jadi godaan untuk datang ke Etihad Stadium pada musim panas mendatang. Selagi mengakui tersanjung, Verratti mengatakan bahwa dirinya akan bertahan di PSG.

“Itu tentunya adalah kata-kata yang menyenangkan bagi saya. Dia adalah orang yang memahami sepak bola, yang hebat dalam sepak bola dan juga salah satu orang yang memberikan kenikmatan dalam sepak bola kepada kami. Jadi, ya, saya senang,” kata sang pemain timnas Italia kepada France Info.

Tentang masa depannya, eks bintang Pescara ini menambahkan: “Saya hanya punya sedikit waktu [dalam karier], namun yang saya ketahui adalah bahwa saya akan selalu ada di sini.”

Verratti Beri Tanggapan Soal Pujian Pep Guardiola
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini