Veron : Messi Butuh Motivasi Diri

Veron : Messi Butuh Motivasi Diri

Kehilangan motivasi dinilai Juan Sebastian Veron tengah melanda mega bintang Barcelona, Lionel Messi saat ini. Menurut mantan bintang lapangan tengah Argentina tersebut, hal ini terjadi karena proses transisi klub Barcelona tidak berjalan mulus.

“Jelas sekali dan aku dapat melihat bahwa Messi tidak memiliki motivasi dalam bermain sekarang. Di dalam transisi tim tersebut dia seperti kehilangan tempat. Dahulu dia adalah pemain penting, tetapi sekarang Barca tengah melakukan perubahan dan seperti mencari identitas permainan kembali,” terang Veron kepada Ole.

Pemain lincah yang piawai mengambil tendangan bebas itu baru mencetak dua gol dari titik pinalti dan tiga umpan dalam enam pertandingan bersama Blaugrana musim ini. Hal ini seperti menyiratkan bahwa penyihir kecil itu telah kehilangan fenomena dan sentuhan magisnya di lapangan.

“Hal yang penting adalah klub gagal mendapatkan rekan tim yang dapat memahami dia, terutama dalam skema formasi yang sedang mereka lakukan sekarang. Tentu situasi menjadi sulit bagi Messi karena sebagai pemain dia butuh berkompetisi dan menjaganya tetap ada di level tertinggi,” sambung pria 45 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top